Perjuangan Indro Warkop demi Hadiri Pernikahan Raditya Dika

Kompas.com - 05/05/2018, 21:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Indro Warkop butuh perjuangan untuk menghadiri resepsi pernikahan komika Raditya Dika dan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

"Aku mengusahakan setengah mati ke sini, berangkat dari jam berapa ya tadi, macetnya minta ampun, buang waktu. Sampai di sini, ngantre juga (untuk ke pelaminan)," kata Indro.

Indro menghargai undangan Radit. Dia memandang penulis novel Marmut Merah Jambu sebagai komika berbakat Indonesia.

"Dia anak muda yang kreatif. Dia bisa eksplor kemampuan dia dan hasilnya bukan main membanggakan," ucap dia.

Indro yang datang sendiri tanpa ditemani istrinya, Nita Octobijanthy, mengaku ikut berbahagia atas pernikahan Radit dan Anissa.

Baca juga : Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Raditya Dika

"Akhirnya menikah juga. Senang banget, doaku bahagia selalu sampai kakek dan nenek, sampai mau memisahkan kayak Warkop," ucap dia.

Siang tadi, Radit dan Anissa melangsung akad nikah di tempat yang sama. Radit mempersunting Anissa dengan seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 552.018.

Beberapa teman artis turut menghadiri pernikahan mereka. Bahkan, Presiden Joko Widodo dan Iriana Widodo turut menghadiri resepsi pernikahan Radit dan Anissa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.