Operasi "Miss V", Nikita Mirzani Keluarkan Uang hingga Ratusan Juta

Kompas.com - 07/05/2018, 12:44 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani (32) mengaku mengeluarkan uang  ratusan juta rupiah untuk menjalani operasi vaginoplasty atau operasi organ kewanitaan (Miss V).

Nikita mengatakan, melihat hasilnya, ia tak masalah jika harus mengeluarkan uang yang tak sedikit tersebut.

"Enggak sayang. Duit kan bisa dicari. Kerja kan cari duit ya buat kesenangan sendiri. Kalau Niki sih sekiranya worth it untuk Niki sendiri untuk ngeluarin biaya berapa pun enggak masalah sih," kata Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Menurut Nikita, ia lebih mementingkan prosedur operasi dan kredibilitas tenaga medis yang menangani operasi itu.

"Yang penting itu tadi dokternya harus yang benar, nanti kalau hasilnya enggak bagus kecewa juga kan sayang juga," ungkapnya.

Namun Niki membantah operasi ini dibiayai oleh sang suami, Dipo Latief.

"Enggaklah biaya sendiri. Memang Niki enggak punya duit? Duit gue banyak kali, gila aja. Kemarin aja kan sehari bisa tiga kali di TV. Belum lagi sinetron striping tuh belum lagi yang striping lain yang dangdut," katanya.

Baca juga : Pasca-operasi Miss V, Nikita Mirzani Dilarang Berhubungan Intim

Operasi vaginoplasty dilakukan untuk mengencangkan otot, perineum, dan dinding panggul sehingga vagina kembali pada bentuk dan fungsinya seperti sebelum kehamilan. 

Tindakan ini dilakukan dengan membuang jaringan yang berlebih dan merapatkan jaringan penyokong dan otot dinding vagina, perineum, serta dasar panggul. Perineum adalah daerah antara area genital eksternal wanita (vulva) dan anus. 

Baca juga : Pasca-operasi Miss V, Nikita Mirzani Dilarang Berhubungan Intim



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X