Nicky Tirta dan Liza Elly Pisah Rumah sejak 4 Bulan Lalu

Kompas.com - 07/05/2018, 14:26 WIB
Liza Elly dan Nicky Tirta hadiri BCA Indonesia Open 2015, Minggu (7/6/2015). Anju Christian/Kompas.comLiza Elly dan Nicky Tirta hadiri BCA Indonesia Open 2015, Minggu (7/6/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicky Tirta dan istrinya, Liza Elly Purnamasari, sudah tidak tinggal dalam satu rumah sejak empat bulan lalu.

"Sudah empat bulan terakhir," ujar kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa, sebelum sidang cerai beragenda mediasi digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (7/5/2018).

Tri mengatakan ketidakharmonisan di dalam rumah tangga menjadi penyebab pasangan Nicky dan Liza memutuskan bercerai.

Saat ini, kata Tri, anak semata wayang mereka tinggal bersama Nicky. Pasangan itu juga tidak memasukkan materi hak asuh anak ataupun harta gana-gini dalam gugatan cerai itu.

"Tidak ada harta gana-gini, saya tegaskan. Keduanya bersepakat menjaga anak bersama-sama," ucap Tri.

Diberitakan sebelumnya, Nicky mengajukan gugatan cerai ke PN Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Baca juga : Nicky Tirta Tak Hadir dalam Sidang Mediasi Perceraiannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X