Angel Lelga: Mendampingi Seorang Vicky Prasetyo Bukan Hal yang Gampang

Kompas.com - 08/05/2018, 16:31 WIB
Pasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis Angel Lelga mengungkap, betapa sulitnya menjadi istri seorang komedian seperti Vicky Prasetyo. Pasalnya, ia harus lebih banyak bersabar dan menguatkan mental untuk menghadapi suaminya.

"Untuk mendampingi seorang Vicky Prasetyo, bukan hal yang gampang ya. Memang diuji kesabaran saya, diuji semua. Mental saya, kesabaran saya, dan segala macam," ujarnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Apalagi, saat ini Angel tengah hamil, sehingga mood-nya sering berubah. Menghadapi tingkah Vicky pun terasa lebih sulit daripada sebelumnya.

Baca juga : Panggilan Nyeleneh Vicky Untuk Janin yang Dikandung Angel Lelga

"Posisi saya lagi hamil, mood saya turun naik, terus dia orangnya enggak pernah serius. Kadang-kadang juga saya ada kaget-kagetnya juga, begitu menikah dengan seorang komedian," ucapnya.

Meskipun demikian, Angel mengaku sebagai istri, dirinya harus tetap bertahan dan bersabar.

"Tapi ya semuanya harus saya lewati. Menjadi seorang istri memang harus punya kesabaran yang luar biasa," ungkapnya.

Baca juga : Takut Tertukar, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Urung Jalani Program Hamil

 


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X