Vicky Prasetyo: Serangan Troy Mengakibatkan Angel Lelga Perluasan Rahim

Kompas.com - 08/05/2018, 16:47 WIB
Pasangan selebritas Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPasangan selebritas Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Tata bahasa Vicky Prasetyo yang nyeleneh selalu menarik untuk disimak. Kali ini Vicky mengungkap rasa bahagianya setelah mengetahui Angel Lelga hamil atau yang ia sebut sebagai "perluasan rahim".

"Serudukan Batman (calon anak) senantiasa hadir yang kita tidak tahu kapan datangnya," kata Vicky saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

"Yang pasti aku akan menjadi seorang pria yang sangat beruntung, setelah serangan troy yang kutunjukkan kepada istriku sehingga mengakibatkan perluasan rahim," imbuh Vicky.

Baca juga : Angel Lelga: Mendampingi Seorang Vicky Prasetyo Bukan Hal yang Gampang

Kehamilan Angel yang Vicky sebut sebagai perluasan rahim berhasil membuatnya ingin berubah menjadi lebih baik.

"Yang pasti aku harus berubah lebih baik lagi, Angel Lelga ini sebuah fasilitas yang dikirim Tuhan untuk saya agar menjadi lebih baik apalagi pasca-setelah saya tahu istri saya perluasan rahim," ucap Vicky.

Perubahan itu Vicky janjikan kepada Angel bahwa di hatinya tidak akan ada wanita yang lain.

"Jadi ya bisa berdampak ke saya dan saya berjanji tidak ada wanita lain selain Angel Lelga," ungkapnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X