Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tanggapan Marion Jola soal Kabar Dekat dengan Nino "RAN"

Kompas.com - 08/05/2018, 17:26 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kedekatan penyanyi Marion Jola dan Nino "RAN" belakangan santer terdengar. Namun saat dikonfirmasi, Marion mengaku tak memiliki hubungan apa-apa dengan pelantun "Melawan Dunia" itu.

"Aku enggak dekat sama siapa-siapa. Kan kami patner, kan dia (Nino) yang buatin aku lagu," ujar Marion saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Menurut wanita yang karib disapa Lala ini, kabar kedekatannya dengan Nino berawal dari perjodohan yang dilakukan para penggemarnya.

"Enggak tahu tuh, dijodohin gara-gara lavers (nama penggemar Marion), fanbase aku sama fanbase-nya RAN suka ngeship-ngeship (dijodohkan) gitu, padahal mah enggak," ungkapnya.

Baca juga : Maria dan Abdul Sepanggung Lagi dengan Marion Jola dan Kawan-kawan

Bagi Marion, Nino adalah sosok kakak untuknya.

"Aku sama Nino mah benar-benar kayak literally kakak-adik," katanya.

Nino dan Lala tertawa ketika mengetahui usaha perjodohan ini.

"Ketawa-ketawa, lucu. Malah pengin bercandain lagi. Kayak lucu aja netizen, orang enggak ada apa-apa katanya ngeship-ngeship ada something," jelasnya.

Sebelumnya, Nino bersama Lale dan Hilman dari grup band MALIQ & D'Essentials menciptakan sebuah lagu untuk Marion Jola yang akan menjadi single perdananya. Dalam lagu tersebut Marion akan berkolaborasi dengan Rayi "RAN".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com