Demi Selamatkan Kredit Properti, Jessica Iskandar Kembali ke Tanah Air

Kompas.com - 08/05/2018, 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jessica Iskandar (30) mengatakan bahwa pihak sebuah bank sempat menghentikan kesertaan Jessica dalam program kredit properti, ketika ia belum lama ini pergi ke AS dan diberitakan akan lama tinggal di negara tersebut.

Jessica mengatakan pula bahwa pihak bank itu mengambil langkah tersebut karena tak yakin Jessica akan bertanggung jawab atas kredit properti tersebut jika tinggal di AS.

Baca juga: Banyak Gosip Miring, Jessica Iskandar Mendadak Balik ke Indonesia

"Kan lagi kredit buat rumah orangtua sama kos-kosan. Nah, itu sampai terhenti, sampai ditutup sama orang bank," ujar Jessica ketika dijumpai di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

"Menurut mereka, Jessica tidak meyakinkan untuk menerima kredit. Jadinya, aku, 'Aduh kok sampai ganggu kerjaan.' Terus, sampai orang-orang yang ada kontrak kerja sama aku juga tanyain ini, 'Gimana kontrak kita kalau kamu pergi?' Gitu," ujarnya pula.

Baca juga: Di Balik Kepergian Mendadak Jessica Iskandar ke Amerika

Oleh karena itu, mau tidak mau ia harus pulang ke Tanah Air untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Sekarang, pihak bank itu sudah membuka kembali fasilitas kredit properti untuk Jessica Iskandar.

"Sekarang sih, ternyata yang di situ sudah diterima dan sudah jalan. Kemarin sudah ketemu sama orang banknya, sudah lancar lagi," ucap ibu satu anak ini.

Baca juga: Jessica Iskandar Tersenyum Bahagia Tiba di San Fransisco

Diberitakan sebelumnya, bintang film Dealova ini tiba-tiba memutuskan terbang ke AS dan pamit dari kegiatannya mengisi acara televisi Pesbukers.

Ketika itu ia juga menyebut bahwa bisa saja ia menetap di AS selama satu tahun.

Gosip pun merebak. Ia disebut meninggalkan Tanah Air karena sedang mengandung anak kedua. Hal itu dilakukannya ketika ia hamil anak pertama.

Baca juga: Jessica Iskandar Bantah Kabar Kehamilan

Jessica membantah gosip tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.