Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara sebagai Kado Ulang Tahun Terindah

Kompas.com - 08/05/2018, 21:22 WIB
Artis peran, Nadine Chandrawinata saat pemotretan dalam rangka promo film Negeri Dongeng di redaksi KOMPAS.com, Jakarta, Rabu (25/10/2017). Negeri Dongeng adalah film documentary creative yang diangkat dari kisah nyata tentang perjalanan pendakian ke-7 puncak gunung tertinggi di Indonesia oleh 6 film maker muda Indonesia yang tergabung dalam Aksa7 dan guest expeditors. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOArtis peran, Nadine Chandrawinata saat pemotretan dalam rangka promo film Negeri Dongeng di redaksi KOMPAS.com, Jakarta, Rabu (25/10/2017). Negeri Dongeng adalah film documentary creative yang diangkat dari kisah nyata tentang perjalanan pendakian ke-7 puncak gunung tertinggi di Indonesia oleh 6 film maker muda Indonesia yang tergabung dalam Aksa7 dan guest expeditors.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ulang tahun artis peran Nadine Chandrawinata yang ke-33 tahun terasa lebih istimewa berkat kehadiran sang kekasih Dimas Anggara. Bahkan Nadine menyebut bahwa Dimas sebagai kado terindah dalam hidupnya.

Hal itu ia ungapkan melalui akun Instagram miliknya, @nadinelist. Dalam akun pribadinya itu, pemain film Labuan Hati mengunggah fotonya bersama Dimas. Mereka tampak menggegam miniatur bola dunia sambil menatap satu sama lain.

 

???? Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu.

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on May 8, 2018 at 2:20am PDT


"Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu," tulisnya seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (8/5/2018).

Sebelummnya, Dimas juga mengunggah ucapan ulang tahun istimewa untuk Nadine.

"Happy Birthday wanita hebat @nadinelist ! sukses bahagia dan pastinya sehat selalu! Tetap tersenyum dalam menjalani kehidupan dan semakin jaya di dunia #seasoldier001," tulisnya.

Baca juga : Nadine Chandrawinata Ulang Tahun, Dimas Anggara Bikin Cemburu Warga Net

Ungkapan ini bahkan sempat membuat para follower Dimas cemburu.

"Terusin aja mas bikin aku cemburu," tulis seorang warganet.

Yang lain yang menulis, "gue termasuk pasukan patah hati ceuu."

Bahkan, ada yang menulis, "Kamu lupa ya janji nya kamu dulu mau nikahin aku :((."

Atau, "Dulu kamu bilang gabisa hidup tanpa akuu bang, tapi sekarang kamu udh dapetin pengganti akuhhh..." tulis yang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.