Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Curt Cobain, Vicky Prasetyo Hanya Ingin Jadi Diri Sendiri

Kompas.com - 09/05/2018, 11:56 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo tak peduli kata orang tentang gaya bahasanya. Meminjam pernyataan dari vokalis grup band Nirvana, Curt Cobain, Vicky mengaku hanya ingin menjadi diri sendiri.

"Curt Cobain pernah berkata ‘lebih baik aku dibenci menjadi diriku sendiri, daripada aku harus menjadi munafik untuk disukai orang lain’. This is me, yes I am," katanya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Bahkan saat sang istri, Angel Lelga mengeluhkan pilihan bahasa dan juga sikapnya, Vicky hanya berkomentar bahwa cinta berarti menerima kekurangan dan kelebihan pasangan.

"Cinta itu kenal bukan karena melihat sebuah kelebihan, tapi berusaha untuk memaklumi sebuah kekurangan dari pasangannya," ujarnya.

Meski demikian, Vicky tetap sangat bangga bisa mendapatkan Angel sebagai istrinya.

"Dan istri saya tuh menjadi seorang bijaksana yang baik. Tuhan punya alasan menitipkan pria nakal kepada wanita sebaik dia," ungkapnya.

Menurutnya, bahasa nyeleneh dan tingkah yang nyentrik adalah caranya untuk mencari rezeki.

"Yang pasti dengan cara ini aku bisa mencari rezeki, dengan seperti ini menjadi diri aku karena apa pun yang akan kalian menilainya dengan seperti ini aku bisa berjuang untuk istriku, anak-anakku," ucapnya.

"Aku tidak punya kelebihan lain sampai saat ini aku belum tahu apa, tapi minimal saat aku bicara seperti itu," imbuhnya.

Baca juga : Mengidam, Angel Lelga Tak Mau Dengar Bahasa Vicky Prasetyo

Terkait protes dari Angel, Vicky merasa bahwa hal itu terjadi karena pengaruh janin yang sedang dikandung oleh istrinya.

"Istriku mulai mengalami sebuah hal ketidaknyamanan karena mempengaruhi keperluasan rahimnya, maka akan ada satu kata ‘silent is gold’. Oh iya itu tiga kata," tukasnya.

Baca juga : Angel Lelga Tak Mau Bahasa Inggris Anak-anaknya Rusak karena Vicky Prasetyo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com