Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sara Wijayanto Dapat Suami Baru dalam Film Horor Sabrina

Kompas.com - 09/05/2018, 16:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sara Wijayanto kembali terlibat dalam film horor dari rumah produksi Hitmaker, Sabrina, yang merupakan spin off dari film The Doll.

Berperan sebagai Bu Laras --karakter yang muncul di The Doll dan The Doll 2--, Sara mendapatkan suami baru dalam film Sabrina, yaitu Raynard yang diperankan oleh aktor Jeremy Thomas.

"Bu Laras juga dapat suami baru di sini, enggak sendirian juga. Ada Pak Raynard," kata Sara saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Apa yang dialami Bu Laras juga beda-beda karena dia mengalami banyak hal, di The Doll 1 dia kehilangan suaminya, di The Doll 2 dia kehilangan anaknya. Nah di Sabrina dikasih suami baru, jadi sekarang Bu Laras ada yang nemenin lah," tambahnya bercerita.

Laras dan Raynard adalah dua pranormal yang membantu menyelesaikan masalah keluarga Arka (Rizky Hanggono) dan sang adik Aiden (Christian Sugiono) beserta istrinya Maira (Luna Maya).

"Raynard itu merasa tidak mampu menyelasikan masalah keluarga Arka, akhirnya saya ketemu Bu Laras, saya mengatakan bahwa saya tidak mampu menyelesaikan kasus ini," ucap Jeremy.

Baca juga : Sara Wijayanto Menangis Saat Sikapnya Dinilai Berlebihan

"Dari situ lah kami nyambung, saling membantu menyelesaikan satu persatu kasus di film ini," lanjutnya.

Film ini mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang kembali mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

Aidan merupakan pemilik perusahaan mainan, sebagai tanda cintanya kepada Maira, Aiden membuat boneka Sabrina versi baru.

Namun, siapa sangka hal itu justru mengundang banyak teror bagi Maira, hingga dia meminta pertolongan kepada Bu Laras, tokoh yang diperankan Sara.

Film Sabrina akan menghantui bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Juli 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com