Zoe Saldana Isyaratkan Karakter Ini Akan Kembali dalam Avengers 4

Kompas.com - 09/05/2018, 18:30 WIB
Aktris Zoe Saldana menghadiri perayaan penganugerahan Hollywood Walk of Fame kepadanya di Hollywood, California, pada 3 Mei 2018. David Livingston/Getty Images/AFPAktris Zoe Saldana menghadiri perayaan penganugerahan Hollywood Walk of Fame kepadanya di Hollywood, California, pada 3 Mei 2018.

KOMPAS.com - Avengers: Infinity War telah menelan banyak korban dari pihak superhero Marvel ketika mereka menghadapi Thanos sebagai musuh terbesar.

Awas spoiler!

Namun, muncul secercah harapan di tengah "duka" para penggemar setelah kematian mengejutkan dari superhero yang diidolakan dalam film Avengers terbaru nanti. Karena kematian itu mungkin saja bukan akhir untuk satu karakter yang dicintai.

Zoe Saldana, artis peran yang bermain bermain sebagai Gamora dalam Guardians of the Galaxy, Guardians of the Galaxy Vol. 2, dan Infinity War, memberi bocoran mengenai Avengers 4.

Dalam sebuah kesempatan wawancara yang dikutip Kompas.com dari Aceshowbiz.com, Saldana mengatakan bahwa karakter yang dimainkannya akan kembali dalam Avengers 4.

"Setidaknya bagi saya, ini rasanya seperti (akan dilanjutkan)," katanya.

"Karena saya tahu bahwa kami (superhero Avengers) semua harus kembali, dan menyelesaikan bagian keempat dari Avengers... Rasanya seperti sampai bertemu lagi, tidak seperti mengucapkan selamat tinggal," lanjut Saldana.

Dalam sebuah adegan di tempat keramat di Vormir, Thanos mengorbankan Gamora, satu-satunya yang ia cintai demi mendapatkan Soul Stone.

Baca juga : Avengers: Infinity War, Cerminan Pemujaan Manusia Terhadap Batu Bertuah

Setelah misi memusnahkan setengah dari populasi di bumi tercapai, Thanos terlihat berada di tempat lain, di mana ia bertemu dengan Gamora muda (Ariana Greenblatt).

Adegan itu tampaknya tidak diatur di masa sekarang, namun juga tidak diatur di masa lalu karena ketika Gamora bertanya pada Thanos apakah dia telah "melakukannya", Thanos dengan letih menjawab, "Ya", mengacu pada pembantaian itu.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.