Iis Dahlia Berat Hati Melepas Anak Kuliah di Luar Negeri

Kompas.com - 09/05/2018, 19:46 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui dalam jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui dalam jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku sempat khawatir saat putri sulungnya, Juwita Salshadilla harus menempuh pendidikan di Inggris.

"Awalnya saya enggak bisa. Karena kita kan biasa untel-untelan dirumah bareng, walaupun saya kerja, paling enggak pagi saya masih ngelihat dia. Weekend bisa pergi bareng, kalau ke luar negeri kan enggak bisa lagi," katanya saat ditemui di jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Namun, Iis Dahlia percaya bahwa putrinya yang kini sudah menginjak usia 21 tahun bisa menjaga dirinya.

"Tapi Salsha kan umurnya mau 21 tahun Insya Allah dia sudah ngerti mana yang boleh, mana yang enggak boleh, mana yang baik mana yang buruk. Saya sudah percaya sama dia," ucapnya.

Baca juga : Iis Dahlia Marah Ketika Tahu Video Putranya Berciuman Tersebar

Apalagi, selama ini putrinya itu terbilang jarang keluar rumah. Karena itu Iis merasa tak perlu mengkhawatirkan pergaulan anaknya nanti di negeri Ratu Elizabeth itu.

"Karena kalau Salsha tuh anak rumahan banget. Bayangin anak 20 tahun masih suka untel-untelan sama mamanya, enggak suka ke clubbing, padahal anak-anak seumuran dia itu banyak yang dari SMA bahkan sudah sering nongkrong, kalau Salsa enggak," ucapnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia mah senang ngumpulin anak-anak di rumah terus masak. Paling kejelekan dia itu tidur," imbuhnya.

Rencananya Salsha akan mengambil kuliah S1 jurusan Bisnis Marketing di sebuah universitas di Inggris.

Baca juga : Untuk Tampil dalam Acara-acara Sahur, Iis Dahlia Naikkan Tarif

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.