Sinyal Perdamaian, Katy Perry Meminta Maaf pada Taylor Swift

Kompas.com - 10/05/2018, 15:18 WIB
Penampilan Katy Perry saat konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (14/4/2018). Untuk ketiga kalinya Katy Perry sapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini konsernya bertajuk Witness: The Tour. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenampilan Katy Perry saat konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (14/4/2018). Untuk ketiga kalinya Katy Perry sapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini konsernya bertajuk Witness: The Tour.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Taylor Swift dan Katy Perry mulai menunjukkan sinyal perdamaian, ketika Perry mengirim karangan bunga dari cabang zaitun kepada Swift.

Kado dari Perry tersebut dipamerkan Swift melalui fitur Insta Story bersamaan dengan kata-kata "Terima kasih Katy" dan emoji double-heart.

"Jadi, saya baru saja ke kamar rias dan menemukan karangan cabang zaitun. Ini sangat berarti bagiku," kata Swift dalam video Insta Story-nya.

Penyanyi berusia 28 tahun itu sedang berada di Arizona untuk memulai tur "Reputasi"-nya ketika ia mengunggah itu.

Baca juga : Katy Perry Buka Suara Soal Permusuhannya dengan Taylor Swift

Menariknya, pada karangan cabang zaitun tersebut terselip sebuah catatan yang ditulis oleh Katy Perry.

"Hai Teman Lama - Aku telah melakukan beberapa refleksi tentang miskomunikasi masa lalu dan perasaan sakit hati di antara kita. Aku benar-benar ingin menyudahinya dan saya sangat menyesal," demikian yang tercantum dalam catatan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, hubungan perteman Perry dan Swift baik-baik saja. Namun, semuanya berubah pada 2013 ketika tiga penari latar meninggalkan Swift yang sedang melakukan tur "Red".

Mereka "pindah" ke Perry yang ketika itu sedang mempersiapkan tur "Prismatic"-nya.

Baca juga : Katy Perry Ajak Berbaikan, Taylor Swift Tak Merespons

Setahun berikutnya, isu perseteruan Swift dan Perry semakin mencuat saat Swift mengatakan kepada Rolling Stone bahwa dia memiliki masalah dengan sesama bintang pop, yang mengilhami lagu hitnya, "Bad Blood."

Pada September 2016, seorang penggemar bertanya di Twitter apakah Katy Perry akan berkolaborasi dengan Taylor Swift. Perry menjawab bahwa dia akan melakukan itu dengan satu syarat.

"Jika dia (Swift) meminta maaf, tentu!" tulis Perry.

Baca juga : Katy Perry Rilis Album Baru, Taylor Swift Rilis Album Streaming



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.