Rizky Febian Awalnya Tak Terima Ibunya Gugat Cerai Sule

Kompas.com - 11/05/2018, 07:02 WIB
Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian dan adik-adiknya mulanya tak terima ibunya Lina menggugat cerai sang ayah, artis komedi Sutisna atau Sule.

Reaksi anak-anak Sule itu diungkap oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, saat dihubungi awak media via telepon, Kamis (10/5/2018).

"Tadinya sih enggak mau terima, termasuk Iky (panggilan untuk Rizky Febian)," ujar Abdurrahman.

Sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, pada 26 April 2018.

Setelah Lina menjelaskan pelan-pelan kepada empat anaknya tentang duduk persoalannya, mereka akhirnya menerima keputusan Lina.

"Akhirnya mau nerima dan mengerti posisi ibunya. Saya tanya Ibu Lina, gimana anak-anak, katanya sudah disampaikan pelan-pelan," kata Abdurrahman.

Abdurrahman mengatakan walaupun sudah hampir tiga bulan tak saling bertemu karena Lina dan Sule pisah rumah, komunikasi antara kliennya dan anak-anak tetap terjalin baik.

Sebagai informasi, sejak Desember 2017 lalu Lina memutuskan tak tinggal lagi dengan Sule di rumah mereka di Bekasi. Lina kini menetap di Bandung, sementara empat anaknya masih di Bekasi bersama Sule.

Baca juga : Kuasa Hukum: Lina Tak Berani Pulang ke Rumah Sule di Bekasi

"Komunikasi sama anak yang gede itu emang intens, selalu berkomunikasi mereka ya antara ibu dan anak. Semuanya tinggal di Bekasi, Mbak Lina di Bandung sama ibunya saja," ucap Abdurrahman.

"Dia mau memperjuangakan hak asuh anak, supaya mereka ikut ibunya, supaya mengasuh, supaya dapat bimbingan," tambahnya.

Baca juga : Lina Tak Tinggal dengan Sule di Bekasi sejak Desember 2017

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X