Deadpool Lakukan Segala Cara agar Dimaafkan David Beckham

Kompas.com - 11/05/2018, 12:38 WIB
Ryan Reynolds, Terry Crews, Bill Skarsgard, Lewis Tan, and Zazie Beetz beraksi dalam Deadpool 2 (2018). 20th Century FoxRyan Reynolds, Terry Crews, Bill Skarsgard, Lewis Tan, and Zazie Beetz beraksi dalam Deadpool 2 (2018).

KOMPAS.com -- Superhero nyentrik dari Marvel, Deadpool (diperankan Ryan Reynolds), melakukan segala cara yang ia bisa untuk meminta maaf kepada pemain sepakbola dari Inggris, David Beckham.

Pasalnya, Deadpool pernah membuat lelucon tentang suara Beckham dalam film Deadpool pertama yang rilis pada 2016 lalu.

Kini, Deadpool yang terkenal dengan tingkahnya yang kocak dan slengean merasa tak enak setelah mengolok suara Beckham, dengan menyebutnya seperti orang yang habis menghirup sekaleng helium.

Deadpool memulai permintaan maafnya lewat pesan singkat yang ia kirim pada Beckham lengkap dengan emoji cium. Lalu, ia muncul di pintu rumah Beckham dengan segelas susu dan kue.

Baca juga : Deadpool Sebut Titanic, Celine Dion Kesal

Berikutnya, Deadpool membawa balon-balon merah dan berbicara dengan suara "helium"-nya. Namun, Beckham terus menutup pintu rumahnya untuk Deadpool.

Usaha lainnya, si superhero berkostum merah hitam itu sampai mengajak band mariachi untuk menyanyikan lagu "Lo Siento" sebagai bentuk penyesalannya dan lagi-lagi tak berhasil.

Akhirnya, Deadpool datang kembali dengan penawaran terakhir: dua tiket menonton Piala Dunia.

"Aku tidak bisa terus marah padamu," kata Beckham sambil memeluk Deadpool dan menerima hadiahnya.

Baca juga : Trailer Terakhir Deadpool 2 Sindir Infinity War dan DC Universe

Setelah pelukan yang berlebihan, Beckham lalu bertanya mengapa Deadpool meminta maaf padanya.

Ketika Deadpool menyinggung soal leluconnya soal "suara helium", Beckham malah menganggapnya tak cukup.

Legenda sepakbola itu kemudian menyebut daftar film buruk yang pernah dimainkan Reynolds, yakni Green Lantern, R.I.P.D.Self / less, Blade Trinity, dan Boltneck.

Perjuangan Deadpool meminta maaf itu terlihat dalam video berdurasi satu menit 46 detik di saluran YouTube 20th Century Fox, Kamis (10/5/2018).

Video diakhiri dengan Deadpool dan Beckham duduk di sofa sambil menonton televisi bersama.

Baca juga : Wiro Sableng Melamar Jadi Anggota X-Force di Deadpool 2


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.