Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Tiba-tiba Tulis Tagar #antiselingkuh, Ada Apa?

Kompas.com - 11/05/2018, 16:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak ada angin tak ada hujan, penyanyi dangdut Dewi Perssik tiba-tiba menggunakan hashtag "antiselingkuh" dan menyinggung soal kesetiaan dalam akun Instagram-nya, @dewiperssikreal.

"#dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," tulis Dewi seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/5/2018).

Perempuan kelahiran Jember 16 Desember 1985 ini juga menuliskan sebuah perumpamaan tentang hubungan perempuan dan laki-laki.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain," tulis Dewi.

"Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah," sambungnya.

Tak cuma sekali itu, Dewi sehari sebelumnya menuliskan kalimat yang mengisyaratkan soal rahasia yang akhirnya terbongkar. Pemilik goyang gergaji itu seakan sedang menyinggung seseorang atau pihak tertentu.

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup," tulis Dewi.

"Berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah," sambungnya.

Unggahan Dewi itu pun kemudian menimbulkan kecurigaan di antara warganet bahwa rumah tangga Dewi dan suaminya Angga Wijaya sedang bermasalah.

Baca juga : Ada Bercak Merah di Lehernya, Ini Penjelasan Dewi Perssik

"Semoga rumah tangga mbk @dewiperssikreal baik2 aja ya...sukses trs ya mbk," tulis seorang warganet.

"Haduh.. jangan pisah donk mbk depe.. aku suka bngt liat keharmonisan klian.@dewiperssikreal yakin deh mbk depe, setiap hubungan itu pasti ada masalah, dan setiap masalh solusi ny ya klw gk memaafkan ya dimaafkan. Selesaikan semua masalah dengan komunikasi dari hati ke hati. Yakin bakalan ada solusi ny. Dan apa yg harus dirubah biar tidak terulang masalah yg sama dikemudian hari," sambung yang lainnya.

"Diselingkuhi yaa mom,keliatan sih emang lakinya mom keliatan gak setianya sabar yaa mom semoga dpt yg lbh baik dr yg kmrn," tulis warganet lain.

Baca juga: Dewi Perssik: Semoga Kita Bisa Jaga Suami dari Pelakor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com