Dewi Perssik Tiba-tiba Tulis Tagar #antiselingkuh, Ada Apa?

Kompas.com - 11/05/2018, 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak ada angin tak ada hujan, penyanyi dangdut Dewi Perssik tiba-tiba menggunakan hashtag "antiselingkuh" dan menyinggung soal kesetiaan dalam akun Instagram-nya, @dewiperssikreal.

"#dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," tulis Dewi seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/5/2018).

Perempuan kelahiran Jember 16 Desember 1985 ini juga menuliskan sebuah perumpamaan tentang hubungan perempuan dan laki-laki.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain," tulis Dewi.

"Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah," sambungnya.

Tak cuma sekali itu, Dewi sehari sebelumnya menuliskan kalimat yang mengisyaratkan soal rahasia yang akhirnya terbongkar. Pemilik goyang gergaji itu seakan sedang menyinggung seseorang atau pihak tertentu.

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup," tulis Dewi.

"Berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah," sambungnya.

Unggahan Dewi itu pun kemudian menimbulkan kecurigaan di antara warganet bahwa rumah tangga Dewi dan suaminya Angga Wijaya sedang bermasalah.

Baca juga : Ada Bercak Merah di Lehernya, Ini Penjelasan Dewi Perssik

"Semoga rumah tangga mbk @dewiperssikreal baik2 aja ya...sukses trs ya mbk," tulis seorang warganet.

"Haduh.. jangan pisah donk mbk depe.. aku suka bngt liat keharmonisan klian.@dewiperssikreal yakin deh mbk depe, setiap hubungan itu pasti ada masalah, dan setiap masalh solusi ny ya klw gk memaafkan ya dimaafkan. Selesaikan semua masalah dengan komunikasi dari hati ke hati. Yakin bakalan ada solusi ny. Dan apa yg harus dirubah biar tidak terulang masalah yg sama dikemudian hari," sambung yang lainnya.

"Diselingkuhi yaa mom,keliatan sih emang lakinya mom keliatan gak setianya sabar yaa mom semoga dpt yg lbh baik dr yg kmrn," tulis warganet lain.

Baca juga: Dewi Perssik: Semoga Kita Bisa Jaga Suami dari Pelakor

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.