Dewi Perssik Bantah Kekang Suaminya

Kompas.com - 12/05/2018, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Dewi Perssik membantah anggapan bahwa selama ini ia mengekang suami, Angga Wijaya.

Bantahan itu ia sampaikan melalui Insta Story akun Instagram-nya, @dewiperssikreal, Sabtu (12/5/2018).

"Kok dikekang? Wkwkkw peramal hura hara wkwk kalau dikekang buktinya masih tetap bisa rutin ketempat fitness kok, kalau yg namanya dikekang gak boleh kemana2, harus sama dewi terus...," tulis Dewi.

Dari pernyataannya, pemilik goyang gergaji itu seakan merespons ramalan seseorang tentang rumah tangganya dengan Angga. Namun, Dewi tak menyebutkan nama orang yang ia sehut peramal itu.

Baca juga: Dewi Perssik Tiba-tiba Tulis Tagar #antiselingkuh, Ada Apa?

Perempuan kelahiran 16 Desember 1985 ini menambahkan wajar Angga selalu mendampinginya bekerja, karena sang suami juga merupakan road manager-nya.

"Dan ikut sy kerja kemna2 wong dia yg ngurus kerjaan sbg roadman ya wajarlah hrs standby krn itu bagian dari keprofesionalan kerja, krn dpt gaji toh... kecuali g dpt gaji.. aya2 wae peramal hurahara brsn dikasih tau nonton ditv gosip," tulis Dewi.

Sebelumnya, pernikahan Dewi dan Angga diterpa kabar tak sedap. Lantaran tiba-tiba Dewi menggunakan hashtag "antiselingkuh" dan menyinggung soal kesetiaan dalam akun Instagram-nya.

"#dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," tulis Dewi seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/5/2018).

Ia juga menuliskan sebuah perempamaan tentang hubungan perempuan dan laki-laki.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain," tulis Dewi.

"Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah," sambungnya.

Baca juga: Dewi Perssik Tunda Miliki Momongan karena Kontrak Kerja

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.