Kata Anang soal Hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti

Kompas.com - 13/05/2018, 20:29 WIB
Artis musik yang juga anggota DPR, Anang Hermansyah dalam jumpa pers peluncuran Dapur Asix Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik yang juga anggota DPR, Anang Hermansyah dalam jumpa pers peluncuran Dapur Asix Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Anang Hermansyah mengatakan hubungan dua anaknya, Aurel dan Azriel, dengan ibu mereka, Krisdayanti, kerap mengalami pasang surut.

Menurut Anang, hal itu sesuatu yang wajar terjadi. Apalagi kini Krisdayanti sudah membangun rumah tangga dengan Raul Lemos.

"Naik turun itu hal yang biasa, karena beda nakhoda. Aurel dan Azriel sudah cukup menghargai nakhoda di sana dan sudah mengerti bagaimana menggantikan posisi ibunya," kata Anang di Dapur Asix Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Bagi Anang, yang penting hubungan antara anak-anaknya dengan ibu kandung mereka membaik.

"Ya itu lumrah menurut saya makanya aku bilang semua harus bisa diselesaikan dengan baik. Enggak ada sesuatu yang enggak bisa diselesaikan," ujarnya.

Satu hal yang dia minta dari Aurel dan Azriel, yakni tidak membeberkan masalah di media sosial.

Baca juga: Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti Kumpul Bersama di Singapura

Ia menyadari media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan masa kini. Namun hal itu tidak berarti segala sesuatu harus diungkap di media sosial yang kemudian menjadi konsumsi publik.

Anang berpendapat mengunggah masalah keluarga di media sosial jutru tidak mencerminkan kedewasaan.

Baca juga: Azriel Hermansyah Wisuda, Ashanty Atur Kejutan Hadirkan Krisdayanti

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X