Tidak Makan Nasi, Berat Badan Syahrini Turun 9 Kilogram

Kompas.com - 15/05/2018, 20:08 WIB
Syahrini hadir dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailerfilm Bodyguard Ugal-Ugalan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018). Kompas.com/Ira GitaSyahrini hadir dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailerfilm Bodyguard Ugal-Ugalan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengatakan bahwa berat badannya susut hingga 9 kilogram setelah ia tidak lagi mengonsumsi nasi sejak akhir tahun lalu.

Hal itu dikatakan Syahrini saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Bodyguard Ugal-ugalan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

"Turun 9 kilogram. Saya 55, jadi 47 kilogram baru November (2017) kemarin setelah pergi ke Europe saya memutuskan untuk tidak makan nasi, tidak sentuh karbohidrat," kata Syahrini.

Syahrini menjelaskan, setiap pagi dia selalu meminum jus dari rebusan sayur-sayuran.

"Pagi saya hanya minum rebusan yang dijus, saya kan malas ngunyah dan buru-buru dan susah bangun, jadi semua rebusan makanan kayak rebusan labu, kacang ijo, dan brokoli itu di jus," ucapnya.

Baca juga: Dua Tahun Dirayu, Baru Syahrini Mau

Meski awalnya tidak suka, akhirnya Syahrini pun terbiasa. Bahkan jus sayur membuat Syahrini mengurangi porsi makan siangnya.

"Awalnya mau muntah, akhirnya terbiasa dan itu mengenyangkan perut pagi-pagi jadi siangnya itu enggak mau makan, jadi porsinya sedikit," sambung wanita yang terkenal dengan jargon sesuatu itu.

Selain itu, Syahrini juga berkonsultasi dengan dokter gizi untuk memilih makanan yang cocok dengan golongan darahnya.

"Terus ke dokter gizi, dikirimi makanannya cocok sama golongan darah, akhirnya turun dengan 9 kilogram," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X