Album The Story of Light Milik SHINee Akan Dirilis dalam 3 Episode - Kompas.com

Album The Story of Light Milik SHINee Akan Dirilis dalam 3 Episode

Kompas.com - 16/05/2018, 10:29 WIB
Teaser poster album The Story of Light milik boyband K-pop SHINee.Twitter/SHINee Teaser poster album The Story of Light milik boyband K-pop SHINee.

KOMPAS.com - Boyband K-pop SHINee merilis teaser poster dan beberapa detail baru tentang album comeback-nya, Rabu (16/5/2018).

Boyband yang kini terdiri dari empat member itu akan kembali dengan album The Story of Light. Album itu akan dirilis dalam tiga bagian, yang diungkap secara terpisah.

Episode 1 akan diungkap pada 28 Mei, Episode 2 pada 11 Juni dan Episode 3 dilepas pada 25 Juni.

Setiap episode terdiri dari lima lagu dan salah satu di antaranya merupakan track andalan. Sehingga total seluruh The Story of Light akan menampilkan 15 lagu.

Seperti dilansir Soompi, The Story of Light bukan sekadar album tetapi juga untuk memperingati 10 tahun boyband itu berkarya di industri musik.

Key, Onew, Taemin, dan Minho akan melakukan promosi untuk setiap episode.

Di bawah naungan agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, SHINee melakukan debut pada 25 Mei 2008 dengan album Replay.

Mereka memiliki lima member, yakni Onew, Key, Minho, Jonghyun, dan Taemin.

Selama 10 tahun malang melintang di industri K-pop, SHINee sudah menelurkan sejumlah lagu hits, seperti "Love Like Oxygen", "Juliette", "Ring Ding Dong", dan "Lucifer".

Namun pada 18 Desember 2017, SHINee didera duka karena Jonghyun meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-10, SHINee Akan Rilis Album Baru


Komentar
Close Ads X