Bukan Makanan dan Pakaian yang Dipikirkan Dewi Sandra Selama Ramadhan

Kompas.com - 16/05/2018, 12:47 WIB
Dewi Sandra ditemui di sela meet and greet film Ayat Ayat Cinta 2 di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra ditemui di sela meet and greet film Ayat Ayat Cinta 2 di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Sandra ingin fokus menjalankan ibadah shalat tarawih Ramadhan 1439 Hijriah tahun ini.

"Aku enggak mau mikirin masalah makanan, aku enggak mikirin masalah baju, atau hal lain. Aku benar-benar mau fokus tahun ini insya Allah shalat tarawih. Ingin full," ujar Dewi saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wanita berusia 38 tahun itu ingin mendulang pahala pada bulan yanh penuh berkah ini. Ia pun ingin meningkatkan kualitas ibadahnya agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Jelang Ramadhan, Billy Syahputra Gelar Pengajian untuk Olga Syahputra

"Jadi apa yang harusnya aku dapetin dari Ramadhan itu benar-benar bisa masuk, khusuk, sama aku pengin fokus sama connecting aku sama Al-Quran," kata dia.

Menyambut Ramadhan ini, Dewi mengaku akan berziarah ke makam kedua orangtuanya lebih dulu untuk memanjatkan doa.

"Sebelum puasa akan dilakukan," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X