Syahrini Tak Bisa Lepas dari Kolak Buatan Ibunya - Kompas.com

Syahrini Tak Bisa Lepas dari Kolak Buatan Ibunya

Kompas.com - 17/05/2018, 07:30 WIB
Syahrini hadir dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailerfilm Bodyguard Ugal-Ugalan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).Kompas.com/Ira Gita Syahrini hadir dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailerfilm Bodyguard Ugal-Ugalan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada satu makanan makanan wajib bagi penyanyi Syahrini saat berbuka puasa. Kolak pisang. Namun, ia tidak bisa memakan sembarang kolak.

"Aku buka puasa harus kolak buatannya mama," ujar Syahrini saat dijumpai dalam sebuah acara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi yang kerap mengeluarkan jargon-jargon unik tersebut mengungkapkan alasannya harus kolak buatan sang bunda.

"Pencernaanku kan lain, sensitif, kalau kolak yang lain aku akan sensitif pasti sakit. Jadi enggak bisa puasa besoknya. Jadi kolak yang benar-benar higienis, bersih, dari rumah, asli yang dibuat Mama," ujar dia.

Karena itu, Syahrini kerap membawa kolak buatan sang bunda jika bepergian.

"Ke mana-mana ke TV untuk on air, buka puasa bawa dari rumah sendiri sekotak kecil. Yang penting kan membatalkan puasa dulu, habis itu shalat maghrib," ujar dia.

Di luar itu, Syahrini mengatakan ia tidak mengurangi pekerjaan keartisannya selama Ramadhan. Namun ia tidak akan mengambil pekerjaan saat sahur.

"Ah, kayaknya enggak mungkin kalau sahur. Kalau berbuka insya Allah," kata dia.

Baca juga: Syahrini Senang Lingkar Pinggangnya Mengecil



Close Ads X