Ramadhan, Ayu Ting Ting Sibuk Kerja

Kompas.com - 17/05/2018, 07:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting (25) akan sibuk dengan pekerjaan selama bulan Ramadhan ini. Saking sibuknya, hari-hari Ayu saat berbuka puasa harus di tempat kerja, bukan di rumah.

"Yang dikangenin ya buka bareng sama sahur bareng keluarga sih. Tapi tahun ini saya enggak bisa, karena saya selalu di luar kan (tempat kerja)," kata Ayu saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan, kata Ayu, momen kebersamaan menjelang buka puasa bersama keluarga hilang untuk bulan puasa tahun ini.

"Kalau dulu kami ada ngabuburit gitu kan, kalau sekarang enggak bisa karena saya kerja. Dari setengah empat sore terus sampai buka (puasa). Terus malam kerja lagi. Terus puasa ini saya ada promo film juga, jadi padat sekarang," kata Ayu.

Menurut Ayu, keluarganya tidak protes soal itu. Mereka sudah memikirkan dan memaklumi pekerjaan Ayu.

Meskipun begitu. Ayu tetap akan meluangkan waktu sehari atau dua hari untuk keluarga.

"Paling adalah satu hari buka bareng keluarga. Kalau Bilqis untungnya anaknya ngerti sih ya. Paling kadang saya ajak ke lokasi," kata Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Buka-bukaan Soal Gimmick Isu Menikah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.