Dekat dengan Boy William, Ayu Ting Ting Senang Para Penggemarnya Baper - Kompas.com

Dekat dengan Boy William, Ayu Ting Ting Senang Para Penggemarnya Baper

Kompas.com - 17/05/2018, 13:02 WIB
Ayu Ting Ting dan Boy William berfoto usai wawancara promosi film Dimsum Martabak di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (16/5/2018). Film yang bergenre komedi romantis tersebut akan mulai ditayangkan di gedung-gedung bioskop pada 18 Juni 2018.MAULANA MAHARDHIKA Ayu Ting Ting dan Boy William berfoto usai wawancara promosi film Dimsum Martabak di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (16/5/2018). Film yang bergenre komedi romantis tersebut akan mulai ditayangkan di gedung-gedung bioskop pada 18 Juni 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (25) mengaku senang ketika para penggemarnya sampai terbawa perasaan alias baper karena kedekatannya dengan presenter Boy William, yang main bersamanya dalam film Dimsum Martabak.

Hal itu ia ungkapkan dalam obrolan dengan Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

"Nah itu dia, saya senengnya gitu. Berarti, apa yang saya mainkan dengan Boy di film ini masuk ke semua orang. Chemistry kami dapet banget sampai banyak yang baper sama kami berdua," ujar Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Kadang Orang Suka Mikir Ini Gimmick

Ayu Ting Ting dan Boy William berperan sebagai sepasang kekasih, Mona dan Soga, dalam film Dimsum Martabak arahan sutradara Andreas Sullivan.

Mona pegawai andalan di restoran masakan Tionghoa. Sementara itu, Soga pengusaha food truck martabak.

Baca juga: Trailer Dimsum Martabak Trending, Boy William Harus Tepati Janji ke Ayu Ting Ting

Menurut Ayu, tak sedikit penggemar yang menginginkan ia dan Boy menjalin cinta.

"Ada yang, 'Kenapa enggak pacaran beneran sih? Kok enggak jalan beneran sih, kayaknya cocok banget.' Berarti, kami berhasil bangun karakter itu," tutur Ayu.

Kisah cinta mereka dalam film tersebut akan bisa dinikmati di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 15 Juni 2018.


Komentar
Close Ads X