Susan Sameh Menangis Saat Baca Novel Hello Salma

Kompas.com - 17/05/2018, 13:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Susan Sameh (21) membaca novel Hello Salma untuk mendalami perannya sebagai Rebecca dalam film Dear Nathan: Hello Salma.

"Aku sampai baca novelnya dan aku pas pertama kali baca langsung nangis," ujar Susah di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Novel Hello Salma diadaptasi menjadi sekuel film Dear Nathan. Susan berperan sebagai Rebecca, seorang remaja yang memiliki kehidupan kurang baik di lingkungan keluarganya.

"Dia cewek broken home, butuh kasih sayang dari orangtua, cuma enggak didapati dari orangtuanya. Nanti ada satu cowok yang dia merasa hidup sama dengan dia, namanya Nathan," kata Susan.

Nathan diperankan oleh artis peran Jefri Nichol. Sebagai karakter baru dalam sekuel film tersebut, Susan perlu belajar selama sepekan untuk mendalami karakter tersebut.

"Aku cukup lumayan dalami perannya sekitar satu minggu. Ya baca novel untuk mengenal karakter Rebecca," kata dia.

"Kenapa akhirnya ada aku? Ini bisa jadi bumbu baru dalam film ini," sambung dia.

Film Dear Nathan: Hello Salma mengisahkan kekecewaan Salma (Amanda Rawles) terhadap Nathan (Jefri Nichol) yang kembali berperilaku buruk.

Nathan akhirnya pindah sekolah dan membuat Salma kesal hingga mengancam untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Di sekolah baru, Nathan bertemu dengan Rebecca (Susan Sameh) yang memiliki masa kelam dalam hidupnya.

Baca juga: Susan Sameh Pernah Berpuasa 18 Jam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.