Kuasa Hukum Benarkan Sheila Marcia Beri Keterangan di Polda Metro Jaya

Kompas.com - 17/05/2018, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Sheila Marcia, Milano, membenarkan bahwa baru-baru ini kliennya dimintai keterangan di Ditlantas Polda Metro Jaya terkait kecelakaan lalu lintas.

"Itu cuma klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh. Waktu itu kan dari yang kecelakaan mereka belum diperiksa kan. Nah Sheila diperiksa terkait itu. Bentuknya wawancara," kata Milano saat dihubungi Kompas.com, Kamis (17/5/2018).

Sheila dan rekannya Melodya Vanesha mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada Sabtu (6/5/2017) kira-kira pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan ini membuat Sheila dan Vanesha mengalami luka serius. Karena kecelakaan ini Vanesha juga mengalami koma dan tidak bisa mengingat kejadian tersebut selama beberapa waktu.

Milano mengaku agak kecewa karena pemeriksaan kecelakaan yang setahun yang lalu baru dilakukan saat ini.

"Kami agak kecewa juga, Kelamaan juga sih ya, udah banyak lupanya juga. Tapi enggak apa-apa mungkin prosedurnya begitu," ujarnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan bahwa Sheila Marcia dimintai keterangan dimintai keterangan pada Selasa (8/5/2018).

Iya, kami memanggil yang bersangkutan untuk diperiksa pada Selasa (8/5/2018). Dan yang bersangkutan hadir," ujar Argo Yuwono saat dihubungi Kompas.com, Kamis siang.

Ia memastikan, pemanggilan tersebut bukan terkait laporan Vanesha, yang menuding Sheila berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan keduanya.

"Bukan (kasus yang dilaporkan Vanesha). Itu kasus kecelakaan lalu lintas. Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," lanjut Argo.

Beberapa waktu lalu Vanesha melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya. Ia menuding Sheila berbohong terkait kronologi kecelakaan yang mereka alami bersama itu.

Baca juga: Polisi: Pemeriksaan Sheila Marcia Tak Terkait Laporan Melodya Vanesha

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.