Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Benarkan Sheila Marcia Beri Keterangan di Polda Metro Jaya

Kompas.com - 17/05/2018, 18:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Sheila Marcia, Milano, membenarkan bahwa baru-baru ini kliennya dimintai keterangan di Ditlantas Polda Metro Jaya terkait kecelakaan lalu lintas.

"Itu cuma klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh. Waktu itu kan dari yang kecelakaan mereka belum diperiksa kan. Nah Sheila diperiksa terkait itu. Bentuknya wawancara," kata Milano saat dihubungi Kompas.com, Kamis (17/5/2018).

Sheila dan rekannya Melodya Vanesha mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada Sabtu (6/5/2017) kira-kira pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan ini membuat Sheila dan Vanesha mengalami luka serius. Karena kecelakaan ini Vanesha juga mengalami koma dan tidak bisa mengingat kejadian tersebut selama beberapa waktu.

Milano mengaku agak kecewa karena pemeriksaan kecelakaan yang setahun yang lalu baru dilakukan saat ini.

"Kami agak kecewa juga, Kelamaan juga sih ya, udah banyak lupanya juga. Tapi enggak apa-apa mungkin prosedurnya begitu," ujarnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan bahwa Sheila Marcia dimintai keterangan dimintai keterangan pada Selasa (8/5/2018).

Iya, kami memanggil yang bersangkutan untuk diperiksa pada Selasa (8/5/2018). Dan yang bersangkutan hadir," ujar Argo Yuwono saat dihubungi Kompas.com, Kamis siang.

Ia memastikan, pemanggilan tersebut bukan terkait laporan Vanesha, yang menuding Sheila berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan keduanya.

"Bukan (kasus yang dilaporkan Vanesha). Itu kasus kecelakaan lalu lintas. Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," lanjut Argo.

Beberapa waktu lalu Vanesha melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya. Ia menuding Sheila berbohong terkait kronologi kecelakaan yang mereka alami bersama itu.

Baca juga: Polisi: Pemeriksaan Sheila Marcia Tak Terkait Laporan Melodya Vanesha

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com