Jadi Bidadari, Ariel Tatum Mula-mula Tertekan

Kompas.com - 17/05/2018, 19:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kali pertama mendapat kesempatan main dalam pertunjukan teater, artis peran Ariel Tatum (21) mula-mula merasa tertekan selain bergairah.

Ariel akan tampil dalam pementasan teater Langit 7 Bidadari di Teater Garuda-TBTI, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada 1 Juni 2018 mulai pukul 16.00 WIB.

"Jadi, antara excited dan tertekan juga. Aku sangat tertekan karena yang paling kecil (berusia paling muda)," tutur Ariel dalam jumpa pers di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Baca juga: Maisha Kanna dan Lilli Latisha dari Panggung Teater ke Layar Lebar

Dalam pertunjukan yang disutradarai oleh Harry De Fretes ini, Ariel akan menjadi salah satu dari tujuh bidadari. 

Enam bidadari lainnya akan dimainkan oleh Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, Sarwendah Tan, dan Indy Barends.

Namun, Ariel Tatum mengaku, meski Langit 7 Bidadari akan menjadi pementasan teater pertama baginya, pertunjukan teater tidak asing baginya.

"Aku pecinta teater musikal, tapi karena enggak pernah main, ini akan jadi pengalaman baru, dan aku juga akan nyanyi di akhir pementasan," ucapnya.

Baca juga: Nikita Willy Akan Belajar Teater di Broadway

Pementasan teater Langit 7 Bidadari mengetengahkan kisah Jaka Tarub.

Jaka Tarub (Samuel Rizal)  mencari cinta sejatinya. Ia berharap mendapatkannya dari salah satu dari tujuh bidadari yang turun ke Bumi dari Kayangan.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.