Natasha Rizky Santap Sahur Sendirian Tanpa Desta - Kompas.com

Natasha Rizky Santap Sahur Sendirian Tanpa Desta

Kompas.com - 18/05/2018, 09:41 WIB
Natasha Rizky berpose dalam acara peluncuran buku berjudul Katanya Nikah Muda(h) di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Natasha Rizky berpose dalam acara peluncuran buku berjudul Katanya Nikah Muda(h) di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di bulan Ramadhan tahun ini, artis peran Natasha Rizky mau tak mau kembali menyantap sahur sendirian tanpa suaminya, Desta.

"Desta pasti ada acara sahur, jadi sahur itu pasti aku tuh sendiri," kata Natasha dalam wawancara di Metropole XXI, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut ibu dua anak ini hampir setiap tahun, sang suami mengisi acara untuk program sahur di televisi.

"Jadi kayak udah hafallah, tiap tahun pasti ada acara nih," ucap Natasha.

Karena itu, perempuan memulai karier lewat pemilihan Gadis Sampul 2008 itu hanya menyiapkan menu berbuka puasa untuk sang suami.

"Kalau aku sih lebih ke persiapan buka puasa. Kalau buka puasa yang paling penting es sih. Dia tuh harus ada yang segarnya, es buahnya atau apanya," ujar Natasha.

"Desta suka rawon, sop buntut, makanan khas Solo-lah, kan dia Jawa banget kan. Cuma makin ke sini udah mulai suka yang pedes-pedes. Tapi kalau sahur dia ngacak sih karena dia di luar terus," tambahnya.

Baca juga: Natasha Rizky: Desta Lucu Jika Dibayar


Komentar
Close Ads X