Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Anak-anak Ingin Saya dan Ahmad Dhani Akur

Kompas.com - 21/05/2018, 09:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya saja Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dhani menghadiri kelulusan anak-anak mereka sejak bercerai. Setelah El Rumi, baru-baru ini Maia dan Dhani juga mendampingi Dul Jaelani saat hari kelulusannya.

Maia mengatakan, kehadirannya dan Dhani adalah permintaan putra-putranya. Alasannya hanya satu, agar mereka berdua bisa akur kembali.

"Mungkin yang dimaui anak-anak, kami akur sebagai orangtuanya. Mengakurkan ya, aku enggak ngerti ya dalam artian mereka bagaimana," ujar Maia saat ditemui di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam.

Bukan rahasia lagi bahwa hubungan antara Maia dengan Dhani naik turun alias penuh konflik sejak perceraian mereka pada 2008 lalu.

Namun, Maia menegaskan bahwa hal itu tidak berarti Al, El, dan Dul ingin dia dan Dhani rujuk. Status Dhani saat ini adalah suami Mulan Jameela dan Maia sedang menjalin cinta dengan Irwan Mussry.

Baca juga: Foto Keluarga Bareng Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bikin Dul Bahagia

"Menyatukan bukan dalam arti harus nikah lagi," ujar Maia.

Terlepas dari itu, Maia mengaku senang melihat putra-putranya merasa bahagia karena didampingi orangtua pada hari kelulusan mereka.

"Ya pasti seneng, namanya orangtua kan pasti membahagiakan anak. Melihat anak senang, kami juga happy. Melihat anak senang, orangtuanya juga senang," kata Maia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com