Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Terkabul, Pulang Umrah Istri Ricky Harun Hamil Lagi

Kompas.com - 21/05/2018, 12:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami istri yang sama-sama artis peran, Ricky Harun (31) dan Herfiza Novianti (30), sedang diselimuti kebahagiaan.

Doa yang dipanjatkan oleh pasangan yang sudah punya dua anak ini ketika menjalankan ibadah umrah pada Maret 2018 rupanya terkabul.

"Pas kami berdua umrah, Mas Ricky pengin banget punya anak lagi. Alhamdulillah, begitu pulang umrah, (aku) langsung hamil," ucap Herfiza diseling senyumnya dalam wawancara di Masjid At Taqwa, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018) malam.

Baca juga: Bagi Istrinya, Ricky Harun Lebih Romantis Setelah Punya Anak

Saat ini usia kehamilan Herfiza sudah memasuki bulan kedua. Ia tak berpuasa pada Ramadhan kali ini karena sering muntah-muntah, sama seperti ketika ia mengadung anak pertama.

"Jadi, lagi enggak bisa puasa karena ini masih dua bulan. Kalau saya, tiap hamil selalu muntah-muntah, tiga bulan pertama. Kata dokter, harus diisi makanan terus, jadi belum bisa puasa," tutur Herfiza.

Baca juga: Ricky Harun Ingin Tambah Momongan agar Banyak Rezeki

Mengetahui Herviza Novianti mengandung anak ketiga mereka sepulang umrah, Ricky Harun dan sang istri terkejut sekaligus bahagia dan bersyukur.

"Ya, alhamdulillah ya, he he he. kami agak kaget, karena cepet banget doanya dikabulkan. Padahal, kami baru ngomong pas berangkat umrah, supaya punya anak lagi, dan pulang umrah ternyata langsung di-jabah," kata Ricky.

Baca juga: Kado Spesial Herfiza untuk Ricky Harun

Herfiza menambahkan bahwa dua anak mereka yang lain juga menyambut bahagia calon adik mereka. Namun, mereka menjadi manja padanya.

"Mereka udah ngerti, udah mulai rebutan, dua-duanya pengin sama mama mereka. Kadang mereka pengin tidur sama mama mereka, kadang kaki mereka ke perut," ceritanya.

"Aku bilangin, 'Jangan tendang-tendang ke perut Mama, nanti bayinya sakit.' Mereka ngerti, oh iya baby. Kalau yang tua ngerti, kalau adiknya mah bablas aja, he he he," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com