Nikita Willy Panik Terkunci dalam Mobil yang Tenggelam

Kompas.com - 22/05/2018, 08:14 WIB
Nikita Willy diabadikan di sela gala premier film Alas Pati di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Nikita Willy diabadikan di sela gala premier film Alas Pati di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy mengaku menjalani adegan paling ekstrem dalam karier aktingnya ketika membintangi film Alas Pati karya Jose Purnomo.

Adegan itu adalah ia terkunci dan berusaha keluar dari mobil yang tenggelam.

"Menurut aku adegan underwater itu (ekstrem). Karena pertama kalinya aku masuk ke dalam mobil yang bener-bener dilepas di air. Aku harus keluar dari mobil itu tanpa bantuan siapa pun," kata Nikita dalam wawancara di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam.

Proses shooting-nya pun tak mudah. Nikita harus melakukan adegan tersebut dari pukul 21.00 hingga pukul 06.00 pagi.

Pengambilan gambar adegan tidak hanya sehari, melainkan empat hari berturut-turut demi mendapatkan gambar terbaik.

"Jadi menurut aku tantangan berat banget karena aku harus akting, harus nahan napas juga, terus panik juga karena gelap, dan mataku minus," kata Nikita.

Perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu mengatakan, saat melakukan adegam tersebut ia menolak menggunakan bantuan pemeran pengganti.

"Dari awal aku perjanjian sama Jose aku enggak mau pakai stand-in. Aku pengin lakuin itu semua sendiri, kayak lompatnya, underwater-nya, climbing-nya, hiking-nya," ujar Nikita.

"Semuanya aku lakukan sendiri karena memang pengin aja. Pengin ada tantangan aja," tambahnya.

Baca juga: Cerita Nikita Willy Belajar Puasa Setengah Hari Saat Masih Kecil

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X