Giring Ganesha Berdebar Menanti Kelahiran Anak Ketiga

Kompas.com - 22/05/2018, 15:30 WIB
Giring Ganesha bersama istri dan kedua anaknya saat ditemui usai menonton Solo: A Star Wars Story di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITAGiring Ganesha bersama istri dan kedua anaknya saat ditemui usai menonton Solo: A Star Wars Story di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Giring Ganesha merasakan hal yang berbeda pada Ramadhan tahun ini. Giring tengah menantikan kelahiran anak ketiga dari pernikahannya dengan Cynthia Riza.

"Bedanya Ramadhan kali ini menunggu, karena Cynthia harus lahiran. Pas dicek ternyata masih belum lahir," kata Giring usai menonton Solo: A Star Wars Story di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Cynthia Riza mengatakan bahwa usia kandungannya kini hampir memasuki usia 10 bulan, namun jabang bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu belum juga lahir.

"Ini udah hampir 10 bulan. Belum mau keluar-keluar baby-nya. Jadi kayak tiap hari tuh kasihan, ngeluh mulu jadinya, badan enggak enak segala macam cuma kata dokternya sabar aja nanti juga ada waktunya," ucap Cynthia.

"Karena bayinya laki-laki biasanya lebih lama lahirnya," sambung Giring.

Sebagai suami, Giring selalu memberi semangat kepada istrinya. Cynthia berencana melalukan induksi untuk mempercepat persalinannya.

Baca juga: Giring Ganesha Penuhi Janji kepada Personel NEV+

"Campur aduk sih rasanya. Excited-nya udah lewat sekarang udah kecapean. Jadi gue sekarang kerjaannya nyemangatin dia," ujar Giring.

"Tapi dia mau induksi katanya Jumat ini abis dari dokter mau induksi. Ya merangsang agar bayinya keluar," sambung penyanyi yang sedang menggeluti dunia politik itu.

Cynthia berencana akan melahirkan secara normal. Giring pun merasa tak tega bila nantinya sang istri harus melakukan induksi.

"Biasanya juga normal. Makanya nanti Jumat besok mau kontrol ke dokter kalau memang belum ada tanda-tanda, ya harus induksi juga," tutur Cynthia

"Tapi enggak tega capek, sakit, karena kan pembukaannya dipaksa enggak natural," imbuh Giring.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.