Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Pertamanya Bilang Opick Sudah Bercerai dari Perempuan Itu

Kompas.com - 22/05/2018, 20:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kabar mengejutkan yang terungkap dari penyanyi religi Opick berdasarkan pernyataan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Opick disebut telah bercerai dari Yulia Mochamad.

Yulia merupakan perempuan yang selama ini dikabarkan sebagai istri ketiga Opick.

"Kalau saya sih alhamdulillah Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, ya udah. Tapi itu enggak ada hubungannya sama perceraian saya," ujar Dian saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

Hanya saja, Dian tak menjelaskan secara rinci mengenai hubungan Opick dan Yulia. Perkataan Dian muncul ketika awak media menanyakan tanggapannya mengenai "perang" Insta Story antara putrinya dengan Yulia.

Baca juga: Opick Janji Beri Nafkah Rp 30 Juta Tiap Bulan untuk Lima Anaknya

"Apa ya, bingung saya nanggapinnya. Ya bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana (Yulia) kan mancing-mancing terus. Anak saya membela ayahnya, bukan saya," kata Dian.

Sebagai ibu, Dian tetap memberi nasihat kepada putrinya tentang apa pun itu. Dia memberi pandangan positif kepada putrinya.

"Saya yang mendidik anak saya, pasti saya lebih intens untuk berbicara langsung dengan dia. Apa yang dia lakukan pasti saya harus kasih pandangan-pandangan yang ini baik, ini enggak baik," kata Dian.

"Ya namanya harus sabar untuk mendidik anak-anak. Selama itu tidak mengganggu menurut saya ya sudahlah enggak masalah juga," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com