Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lupa Lakukan Ritual, Jenita Janet Jatuh Pingsan di Atas Panggung

Kompas.com - 22/05/2018, 22:07 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Jenita Janet (30) jatuh pingsan saat bernyanyi di atas panggung dalam sebuah acara televisi beberapa waktu lalu.

Selain faktor kelelahan fisik, menurut Jenita ada ritual yang ia lupakan pada hari tersebut sebelum manggung. Padahal, ritual tersebut selalu ia lakukan setiap harinya.

"Hal-hal yang biasa aku lakuin seperti pamit sama orangtua, minta doa restu, terus berdoa di dalam tim sebelum perform itu kelewat semua. Enggak tahu kenapa," kata Jenita saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

"Biasanya kami kumpul berdoa (sebelum manggung), namun pas di-set hilang. Kemarin mungkin aku lagi kecolongan," sambung dia.

Baca juga: Demi Kesehatan, Jenita Janet Pilih-pilih Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Bahkan sebelum manggung dan jatuh pingsan, wanita yang kerap bergonta-ganti warna rambut itu mengalami hambatan di perjalanan. Pasalnya, di rute jalan yang biasa ia lalui ada unjuk rasa.

"Tiba-tiba pada saat itu jalan begitu macetnya, karena ada demo waktu kemarin di Monas. Jadi harus banyak mengeluarkan tenaga dan pikiran. Kayak peras tenaga kita. Sebenarnya yang bikin capek itu pikiran," kata Jentita.

Jenita bersyukur saat ia jatuh pingsan, ia tidak mengalami luka yang serius. Meski, ia merasakan benturan yang keras di kepalanya.

"Pas dicek katanya medisnya aman," ujar dia.

Baca juga: Selama Puasa, Jenita Janet Atasi Maag dengan Sari Kurma

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com