Lupa Lakukan Ritual, Jenita Janet Jatuh Pingsan di Atas Panggung

Kompas.com - 22/05/2018, 22:07 WIB
Jenita Janet berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Jenita Janet berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Jenita Janet (30) jatuh pingsan saat bernyanyi di atas panggung dalam sebuah acara televisi beberapa waktu lalu.

Selain faktor kelelahan fisik, menurut Jenita ada ritual yang ia lupakan pada hari tersebut sebelum manggung. Padahal, ritual tersebut selalu ia lakukan setiap harinya.

"Hal-hal yang biasa aku lakuin seperti pamit sama orangtua, minta doa restu, terus berdoa di dalam tim sebelum perform itu kelewat semua. Enggak tahu kenapa," kata Jenita saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

"Biasanya kami kumpul berdoa (sebelum manggung), namun pas di-set hilang. Kemarin mungkin aku lagi kecolongan," sambung dia.

Baca juga: Demi Kesehatan, Jenita Janet Pilih-pilih Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Bahkan sebelum manggung dan jatuh pingsan, wanita yang kerap bergonta-ganti warna rambut itu mengalami hambatan di perjalanan. Pasalnya, di rute jalan yang biasa ia lalui ada unjuk rasa.

"Tiba-tiba pada saat itu jalan begitu macetnya, karena ada demo waktu kemarin di Monas. Jadi harus banyak mengeluarkan tenaga dan pikiran. Kayak peras tenaga kita. Sebenarnya yang bikin capek itu pikiran," kata Jentita.

Jenita bersyukur saat ia jatuh pingsan, ia tidak mengalami luka yang serius. Meski, ia merasakan benturan yang keras di kepalanya.

"Pas dicek katanya medisnya aman," ujar dia.

Baca juga: Selama Puasa, Jenita Janet Atasi Maag dengan Sari Kurma



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X