Film Susah Sinyal Muncul di Iflix

Kompas.com - 23/05/2018, 19:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film garapan sutradara Ernest Prakasa, Susah Sinyal, dapat disaksikan kembali melalui layanan streaming video on demand Iflix secara gratis. Susah Sinyal menjadi film ketiga Ernest yang masuk sebagai film Iflix Original.

"Setelah Ngenest dan CTS, kini Susah Sinyal bisa diakses oleh seluruh pengguna Iflix," kata  Head of Marketing Iflix Tiara Sugiyono saat jumpa pers Susah Sinyal Iflix Original, di kawasan Kemang, Rabu (23/5/2018).

"Selain Iflix sudah berpartner dengan ini Starvision. Pas tahu ini filmnya Ernest, kami sangat tertarik dengan bagaimana Ernest mengemas cerita, dramanya dan komedi dan ada pesan moralnya juga. Itu alasannya," sambung Tiara.

Baca juga: Melihat Lebih Detil Cerita Susah Sinyal dalam Sebuah Novel

Menurut salah satu pemain dalam film Susah Sinyal, Ge Pamungkas, hadirnya film komedi ini di Iflix merupakan salah satu upaya melawan pembajakan film-film Indonesia.

"Kebanyakan kalau mau nonton film Indonesia ya beli DVD-nya atau VCD-nya dan itu pun bajakan, kayak sayang aja kan. Dengan adanya Iflix ngeluarin tayangan ini setidaknya kita bisa melawan pembajakan," ujar Ge.

"Gimana cara melawan sesuatu yang murah dengan lebih murah, apa yang lebih murah yaitu gratis, kayak gitu," sambungnya.

Sejak ditayangkan di bioskop, Susah Sinyal berhasil mendapatkan lebih dari 2,1 juta penonton. Film yang dibintangi Ardinia Wirasti itu juga menyabet tiga penghargaan dari Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

Susah Sinyal sudah bisa ditayangkan di Iflix pada Jumat 25 Mei 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.