Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Susah Sinyal Muncul di Iflix

Kompas.com - 23/05/2018, 19:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film garapan sutradara Ernest Prakasa, Susah Sinyal, dapat disaksikan kembali melalui layanan streaming video on demand Iflix secara gratis. Susah Sinyal menjadi film ketiga Ernest yang masuk sebagai film Iflix Original.

"Setelah Ngenest dan CTS, kini Susah Sinyal bisa diakses oleh seluruh pengguna Iflix," kata  Head of Marketing Iflix Tiara Sugiyono saat jumpa pers Susah Sinyal Iflix Original, di kawasan Kemang, Rabu (23/5/2018).

"Selain Iflix sudah berpartner dengan ini Starvision. Pas tahu ini filmnya Ernest, kami sangat tertarik dengan bagaimana Ernest mengemas cerita, dramanya dan komedi dan ada pesan moralnya juga. Itu alasannya," sambung Tiara.

Baca juga: Melihat Lebih Detil Cerita Susah Sinyal dalam Sebuah Novel

Menurut salah satu pemain dalam film Susah Sinyal, Ge Pamungkas, hadirnya film komedi ini di Iflix merupakan salah satu upaya melawan pembajakan film-film Indonesia.

"Kebanyakan kalau mau nonton film Indonesia ya beli DVD-nya atau VCD-nya dan itu pun bajakan, kayak sayang aja kan. Dengan adanya Iflix ngeluarin tayangan ini setidaknya kita bisa melawan pembajakan," ujar Ge.

"Gimana cara melawan sesuatu yang murah dengan lebih murah, apa yang lebih murah yaitu gratis, kayak gitu," sambungnya.

Sejak ditayangkan di bioskop, Susah Sinyal berhasil mendapatkan lebih dari 2,1 juta penonton. Film yang dibintangi Ardinia Wirasti itu juga menyabet tiga penghargaan dari Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

Susah Sinyal sudah bisa ditayangkan di Iflix pada Jumat 25 Mei 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com