Karena Seorang Polisi, Vanessa Angel Bisa Move On dari Didi Mahardika

Kompas.com - 23/05/2018, 20:46 WIB
Vanessa Angel didampingi adiknya saat menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Rabu (23/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel didampingi adiknya saat menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Rabu (23/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel perlahan mulai melupakan kegagalan pernikahannya dengan Didi Mahardika. Menurut Vanessa, semua itu berkat seorang polisi bernama Lingga.

"Trauma (gagal menikah) itu enggak bisa aku ilangin secepat itu. Aku memang butuh orang baru yang bisa untuk maju bareng, harus move on sih, enggak stuck di situ aja," kata Vanessa saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

"Ya lagi ada yang deket, dia polisi. (Lingga bisa bikin move on?) Kind of, kind of sejauh ini ya," tambahnya.

Baca juga: Cabut Laporan, Jane Shalimar Malah Kecewa pada Vanessa Angel

Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 belum memastikan status hubungannya dengan Lingga. Namun, Vanessa mengaku tak mau terburu-buru ke jenjang yang lebih serius.

"Hubungannya baik-baik aja ha-ha-ha. Sejauh ini nyaman-nyaman aja sih he-he-he. Target mah pasti ada ya buat diri aku sendiri, tapi sejauh ini belum ada omongan ke sana, masih proses," ujarnya.

Vanessa sudah mengenal Lingga yang merupakan kakak dari seorang temannya sejak 2012 lalu. Mereka bedua, lanjutnya, berasa di lingkungan pertemanan yang sama.

"Kenal udah lama banget, tapi deketnya baru. Ya (dia) harus dong dukung karier aku, kalau enggak aku tinggal ha-ha-ha," kata Vanessa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X