Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanessa Angel Jadi Sering Was-was karena Pernah Gagal Melangkah ke Pelaminan

Kompas.com - 23/05/2018, 21:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegagalan rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika masih menyisakan rasa trauma dalam hati artis peran Vanessa Angel. Kini ia sering was-was dan curiga tiap kali didekati seorang pria.

"Aku jadi insecure (merasa tak aman) sama orang yang lagi deketin aku. Lagi ada di tahap itu," ujar Vanessa saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

"Kalau lihat cowok yang deket sama aku, suka mikir ada maunya doang nih. Melupakan enggak segampang itu ya, tapi dengan berjalan waktu ya harus move on," tambahnya.

Karena itu, Vanessa menjadi semakin selektif memilih pasangan. Jika dulu ia mudah terbawa perasaan, sekarang Vanessa lebih waspada dan berhati jika ada pria yang ingin mendekat.

Baca juga: Karena Seorang Polisi, Vanessa Angel Bisa Move On dari Didi Mahardika

"Oh iya jadi selektif ya. Jadi aku merasa inscure ya, sekarang lebih picky-lah. Dulu kan aku gampang banget baper orangnya, sekarang lebih aku tahan aja," kata Vanessa.

Pemain sinetron Cinta Intan ini mengaku tak neko-neko soal kriteria pria idaman. Selama ini, Vanessa selalu mementingkan rasa nyaman.

"Aku enggak ada tipe cowok khusus sih. Dari dulu tipe cowok aku random, enggak sama semua karena enggak ada tipe cowok khusus. Selama aku nyaman, klik dengan chemistry-nya ya udah jalanin," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com