Vanessa Angel Jadi Sering Was-was karena Pernah Gagal Melangkah ke Pelaminan

Kompas.com - 23/05/2018, 21:25 WIB
Vanessa Angel seusai shooting program Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVanessa Angel seusai shooting program Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegagalan rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika masih menyisakan rasa trauma dalam hati artis peran Vanessa Angel. Kini ia sering was-was dan curiga tiap kali didekati seorang pria.

"Aku jadi insecure (merasa tak aman) sama orang yang lagi deketin aku. Lagi ada di tahap itu," ujar Vanessa saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

"Kalau lihat cowok yang deket sama aku, suka mikir ada maunya doang nih. Melupakan enggak segampang itu ya, tapi dengan berjalan waktu ya harus move on," tambahnya.

Karena itu, Vanessa menjadi semakin selektif memilih pasangan. Jika dulu ia mudah terbawa perasaan, sekarang Vanessa lebih waspada dan berhati jika ada pria yang ingin mendekat.

Baca juga: Karena Seorang Polisi, Vanessa Angel Bisa Move On dari Didi Mahardika

"Oh iya jadi selektif ya. Jadi aku merasa inscure ya, sekarang lebih picky-lah. Dulu kan aku gampang banget baper orangnya, sekarang lebih aku tahan aja," kata Vanessa.

Pemain sinetron Cinta Intan ini mengaku tak neko-neko soal kriteria pria idaman. Selama ini, Vanessa selalu mementingkan rasa nyaman.

"Aku enggak ada tipe cowok khusus sih. Dari dulu tipe cowok aku random, enggak sama semua karena enggak ada tipe cowok khusus. Selama aku nyaman, klik dengan chemistry-nya ya udah jalanin," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X