Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Ingin Mulan Jameela Berbusana Serba Hitam

Kompas.com - 24/05/2018, 22:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Ia mengatakan, sang suami Ahmad Dhani merasa senang dengan perubahannya tersebut.

"Kalau versinya Mas Dhani, aku itu harus (berbusana) yang serba hitam," kata Mulan di sela kegiatan buka puasa bersama 600 anak yatim piatu yang diprakarsai Rossa Silvana melalui Jakarta With Love di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Menurut ibu empat anak ini, Dhani sebenarnya sudah lama menyarankannya untuk mengenakan busana seperti perempuan-perempuan Timur Tengah. Ketika mereka berwisata religi ke Palestina sebulan lalu, Dhani sesekali mencontohkan penampilan perempuan di sana.

Baca juga: Dul Jaelani Mengaku Kurang Mengenal Mulan Jameela

"Ya kalau Mas Dhani keinginan dia sudah lama sebenarnya, pengin hitam yang kayak Timur Tengah gitu. Kayak kemarin ke Palestina dia bilang, 'Tuh hitam semua kan enggak ada yang warna-warna'," kata Mulan.

Namun, Mulan belum berminat berpenampilan serba hitam. Ia masih senang mengenakan pakaian dengan beragam warna.

"Tapi kalau aku belum sampai ke sana. Ya enggak apa-apa aku kan orang Indonesia, aku bilang gitu. Ya sudah nikmati aja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana (pakaian tertutup)," ujar Mulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com