Sule Kenang Momen-momen Indah Bersama Sang Istri

Kompas.com - 30/05/2018, 15:47 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sutisna alias Sule mengenang momentum kebersamaan bersama istrinya, Lina.

Hal itu diketahui melalui sebuah cuplikan video yang diunggah Sule pada akun Instagram-nya, @ferdinan_sule, yang dikutip Kompas.com, Kamis (30/5/2018).

"Only on youtube #sulechannel #diedankeun,' tulis Sule.

Dalam cuplikan video itu, terdengar lantunan suara azan yang dikumandangkan oleh Sule.

Beberapa cuplikan gambar memperlihatkan kemesraan antara Sule dengan Lina dan anak-anaknya.

Misalnya, Sule menyuapi makanan ke Lina dengan mesra. Pada gambar lainnya, Sule tengah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci bersama keluarganya.

Baca juga: Sule: Saya Akan Mempertahankan Keluarga Apapun yang Terjadi

Unggahan Sule tersebut mendapatkan respon positif dari para netizen. Mereka mendoakan agar tidak terjadi perceraian antara Sule dan Lina.

Perceraian Sule dan Lina muncul ke publik setelah Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi.

Gugatan itu didaftarkan oleh Lina pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Berbagai alasan penyebab perceraian dikemukakan pihak Lina lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman. Salah satunya, Sule seringkali tak melibatkan sang istri setiap mengambil keputusan.

Salah satu keputusan yang dimaksud adalah soal pembelian motor gede atau moge.

Sule diketahui membeli moge Harley Davidson model Forty-Eight yang harganya berkisar Rp 650 - 1,2 miliar, tanpa sepengetahun istrinya.

Bahkan, Lina saat ini sudah tidak tinggal dengan Sule di rumahnya di Bekasi sejak Desember 2017. Lina sekarang menetap di Bumi Panyawangan, Bandung, Jawa Barat, bersama ibunya.

Baca juga: Sule: Wajar Rizky Febian Menangis, karena Saat Itu Tak Ada Ibunya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X