Lepas dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Pacaran dengan Polisi

Kompas.com - 30/05/2018, 19:32 WIB
Vanessa Angel dan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVanessa Angel dan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel (26) kini sudah mengandeng kekasih baru, seorang polisi bernama Bripka Lingga Permana Ersan.

"Kebetulan kami baru jadian, namanya Lingga," ujar Vanessa dalam wawancara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Baca juga: Vanessa Angel Jadi Sering Was-was karena Pernah Gagal Melangkah ke Pelaminan

Vanessa Angel berujar pula bahwa baru satu bulan ia menjalin hubungan dengan Lingga.

Namun, lanjut Angel, sebenarnya ia sudah kenal lama dengan Lingga.

"Kenalannya sudah lama. Kami sudah lama temenan di media sosial. Dekatnya baru-baru ini, kami klop, ya sudah kami jalanin aja," ceritanya.

Baca juga: Karena Seorang Polisi, Vanessa Angel Bisa Move On dari Didi Mahardika

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vanessa Angel juga mengungkapkan alasannya menyukai Lingga. Menurut dia, Lingga asyik dan nyambung jika diajak mengobrol.

"Ngobrol, nyambung. Bisa jadi kakak dan ayah juga. Karena lebih ke personal aku saja sih. Sosoknya dewasa banget dan aku aslinya manja," tuturnya.

Sebelum berpacaran dengan Lingga, Vanessa Angel memadu kasih dengan anggota DPR Didi Mahardika, cucu presiden pertama RI, Soekarno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.