Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chand Kelvin Ingin Serius dalam Menjalin Hubungan Asmara

Kompas.com - 30/05/2018, 19:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chand Kelvin (33) mengatakan bahwa dirinya ingin menjalani hubungan serius bila nantinya menemukan pasangan yang tepat.

Hal itu dikatakan Chand saat diwawancarai usai press screening film Love Reborn di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

"Mungkin dengan umur yang sudah tidak terlalu muda lagi, tidak pantas kayaknya untuk bermain-main lagi. Saya sih maunya ketika nanti saya sudah mendapatkan seseorang wanita idaman, saya maunya serius," kata Chand.

Chand mengakui dirinya adalah tipikal pemilih dalam menentukan pendamping hidupnya. Pemeran Dimas dalam film Love Reborn itu ingin mendapatkan perempuan terbaik untuknya kelak.

"Nah di balik keseriusan yang mau saya cari itu ternyata saya pengin seorang wanita yang perfect. Memang tidak ada wanita yang sempurna di dunia itu, tetapi saya pengin yang terbaik untuk sayanya, itu dia sih yang mungkin ke sini-sini jadi agak pemilih," ucap Chand.

Pria bernama lengkap Chandra Adi Prakoso itu pun menyebutkan kriteria perempuan idamannya.

Baca juga: Jomblo 5 Tahun, Chand Kelvin Jadi Calon Wakil Presiden Jomblo Baim Wong

"Ya saya sih suka yang, cantik kan relarif ya. Terus yang suka saya apa adanya bukan karena ada apanya, karena saya enggak ada apa-apanya ha-ha-ha. Terus yang sholehah, yang pintar, yang sayang sana kedua orangtua saya," tutur Chand.

Hingga saat ini, Chand masih terbilang santai dalam urusan percintaannya.

"Ya saya sih menjalani saja ya, kalau dikasih rezeki ya dijalani saja dulu, kalau belum dikasih ya saya sibuk kerja dulu, nanti ditengah perjalanan kalau ketemu sama wanita idaman saya ya kenapa enggak," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com