Sang Kekasih Mengaku Beban Berpacaran dengan Vanessa Angel

Kompas.com - 30/05/2018, 19:54 WIB
Vanessa Angel dan kekasihnya, Bripka Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanVanessa Angel dan kekasihnya, Bripka Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bripka Lingga Permana Ersan merasa menanggung beban saat  berpacaran dengan Vanessa Angel yang berprofesi sebagai artis.

"Beban sih iya. Cuma ya sudah risiko saya memilih pacar Vanessa," ujar Lingga saat dijumpai di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Meski memiliki beban, Lingga yang berdinas di Polda Metro Jaya itu mengaku tidak khawatir dengan profesi sang kekasih yang rentan dengan kabar atau gosip tak sedap.

Baca juga: Vanessa Angel Merasa Aman Punya Kekasih Seorang Polisi

"Enggak sih. Saya percaya sama Vanessa. (Yang kejadian lalu menimpa Vanessa) Itu semua masa lalu dia. Semoga lebih baik buat Vanessa," kata Lingga.

Sementara itu, Vanessa mengaku nyaman memadu kasih dengan Lingga meski baru sebulan. Ia mengaku masih ingin mengenal sang kekasih, begitu pula dengan Lingga.

"Ini kan masih baru. Lihat kekurangan masing-masing masih, untuk ke depannya minta doanya aja," ujar Vanessa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X