Raline Shah Terpaksa Berpisah dari Keluarga Selama Ramadhan

Kompas.com - 30/05/2018, 19:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah merasa harrus banyak bersabar selama bulan Ramadhan tahun ini. Pasalnya ia harus menjalani puasa jauh dari keluarga karena sibuk shooting layar lebar.

"Biasanya selama Ramadhan saya di Medan," kata Raline dalam wawancara di Kriya Sasana, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

"Tapi tahun ini karena ada film, masih pending filmnya belum selesai shooting, jadi saya terpaksa terpisah dari keluarga saya. Saya Ramadhan di sini (Jakarta)," imbuhnya.

Ia hanya punya waktu sekitar satu atau dua hari bisa berbuka puasa dan sahur bersama keluarga besarnya. Karena Raline baru akan mudik ke Medan pada 13 Juni 2018, tiga hari sebelum Lebaran.

Baca juga: Raline Shah Rutin Tuliskan Rasa Syukurnya di Buku Harian

"Aku bener-bener kangen pulang ke Medan bulan Ramadhan. Tapi untungnya nenek saya dateng sebulan buat nemenin. Jadi alhamdulillah," ucap Raline.

Selama hampir satu bulan ini, kira-kira sampai 12 Juni nanti, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu menjalani puasa di lokasi shooting. Saat ini Raline sedang terlibat produksi film berjudul Orang Kaya Baru.

"Tantangannya kami shooting di bulan Ramadhan. Biasanya jangka waktu shooting film kan panjang. Puasa di set, itu tantangannya he-he-he," ucap Raline.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.