The Sacred Riana Bikin Mel B Menjerit Ketakutan di America’s Got Talent 2018

Kompas.com - 31/05/2018, 11:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesulap The Sacred Riana berhasil membuat salah satu juri America’s Got Talent 2018, Mel B, berteriak ketakutan. Juara Asia's Got Talent 2017 itu menghadirkan ilusi mendebarkan di hadapan para juri.

Dari saluran YouTube America's Got Talent, Rabu (30/5/2018), tampak Riana langsung memulai aksinya hanya beberapa detik setelah ia berada di panggung.

Ketika juri mencoba menyapanya, Riana tiba-tiba membuang bonekanya ke lantai dan turun ke meja para juri. Penampilannya yang "spooky" membuat Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum bergidik.

Riana lalu membuka kain hitam di hadapan Mel B, menggelar beberapa foto wajah orang, kemudian mengambil potongan koran yang bertuliskan "12 People Died in Building Blaze, Suicide Victim to Blame".

Baca juga: Menang Asias Got Talent 2, The Sacred Riana dan Boneka Riani Bahagia

"Siapa penyebab kebakarannya?" tanya Riana pada Mel B yang memilih satu foto pria bernama Bob.

Tak lama, Riana mengambil sebuah kamera polaroid dan memotret Mel B. Namun, ia tak memperlihatkan hasil foto itu dan langsung meletakkannya terbalik di telapak tangan Mel B.

Selanjutnya, Riana mengambil potongan koran tadi, membuka lipatannya, dan terlihatlah wajah pria bernama Bob sebagai penyebab kebakaran. Seketika para penonton dan juri terkesiap melihat itu.

Baca juga: Benarkah Sulap The Sacred Riana Berbau Unsur Mistis?

"Dia di sini, lihat," kata Riana sambil menunjuk Mel B.

Sesuai arahan Riana, Mel B yang merupakan mantan personel Spice Girls lalu membuka foto polaroid di tangannya dan langsung berteriak.

"Ya Tuhan! Bob ada di belakangku," serunya terkejut.

Reaksi Mel B ini membuat semua orang dalam ruangan terkejut. Foto tersebut memperlihatkan sebuah bayangan pria bernama Bob tadi ada di belakang Mel B. Salah satu juri sampai meminta Riana untuk pergi dari depan meja juri, saking ketakutannya.

Baca juga: The Sacred Riana Gunakan Mantra Berbahasa Jawa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.