Kini Asty Ananta Jadi Penyuka Buah dan Sayur

Kompas.com - 31/05/2018, 15:33 WIB
Asty Ananta saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAsty Ananta saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asty Ananta (33) mengakui ia dulu bukan penyuka buah dan sayur. Namun kondisi itu sangat berbeda saat ini.

"Kalau dulu saya memang bukan pencinta buah dan sayur, sekarang saya menambahkan buah-buahan dan sayur-sayuran," ujar Asty saat dijumpai di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Sebaliknya, ia meninggalkan minuman kesukaannya, yakni minuman bersoda. Kini ia menghindari minuman berwarna dan bersoda.

"Kalau sekarang lebih banyak minum air mineral, jadi insya Allah sudah tahu bagaimana pentingnya menjaga kesehatan. Kalau misalnya lagi pengin, ya icip-icip," kata Asty lalu tertawa.

Asty mengakui sejak menerapkan pola makan yang baik, ia merasa lebih sehat dan staminanya semakin bagus.

"Bersyukur dapat ilmu pengetahuan. Jadi setelah kita mengetahui tubuh kita sebaiknya seimbang, tidak terlalu asam dan tidak cenderung basa, di situlah tubuh kita sehat dan penyakit enggak mau nempel," kata dia.

Perempuan 33 tahun itu menyadari bahwa mengikuti pola makan sehat tidak terlalu sulit.

"Sejak saat itu saya aplikasikan dan alhamdulillah sampai hari ini terbukti sehat," sambung dia.

Baca juga: Asty Ananta Bersyukur Sudah Jelajahi 5 Benua, Masih Ingin Benua Dingin

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X