Zaskia Adya Mecca Andalkan Adik untuk Urusan Teknologi

Kompas.com - 31/05/2018, 19:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengaku termasuk tipikal orang yang tak tertarik belajar teknologi.

"Saya tipe ibu-ibu yang malas belajar teknologi," ujar Zaskia di Hadramawt Palace Restaurant, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Karena itu, Zaskia mengandalkan adik kandungnya, Haykal Kamil, untuk mengembangkan lini busana miliknya dengan dengan berbasis internet. Zaskia kemudian meluncurkan situs www.zmnow.id, yang dikelola oleh Haykal.

Zaskia berujar, dengan sistem berbasis teknologi internet, akan memudahkan pengelolaan bisnisnya.

Baca juga: Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Dikaruniai Anak Keempat

"Belajar teknologi malas. Padahal senang belanja online. Saya kalau jualan lebih suka Whatsapp-an, kirim, jual-beli langsung, tapi memang suka ada yang miss. Kalau ini kan by system jadi menang lebih rapih," kaya Zaskia.

Zaskia mengatakan, bahwa barang-barang yang dijual di websitenya tersebut berbeda dari brand sebelumnya, yakni Meccanisme.

Jika brand sebelumnya lebih mengikuti gaya berbusana Zaskia, kali ini model baju yang dijual lebih fleksibel, memenuhi permintaan dari para konsumennya.

"Jadi selama ini all size, kali ini bisa disesuaikan. Ada formal, dan lain-lain," kata dia.

ZMNow.id mengusung tagline Hijab Zaman Now! menawarkan berbagai model busana muslim, dengan harga Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Baca juga: Sama-sama Hamil, Zaskia Adya Mecca dan Adik Ipar Kompak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.