Raisa Rindu Masak Bareng Ibunda

Kompas.com - 31/05/2018, 21:50 WIB
Sampul lagu Kali Kedua versi akustik Dokumentasi Juni RecordsSampul lagu Kali Kedua versi akustik


JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah beberapa waktu penyanyi Raisa tak bertemu ibunya. Dia mengaku rindu momen masak bersama sang ibundanya. 

Dikutip dari Antaranews, Kamis (31/5/2018), pelantun "Jatuh Hati" itu mengaku banyak momen kebersamaan bersama ibunya di salah satu sudut dapur, untuk memasak bersama. 

"Masak-masak di rumah. Kalau lagi sama ibu di rumah pasti di dapur," tutur dia di Jakarta, Kamis. 

Raisa lalu berkisah soal rasa hampanya saat sosok ibu tak ada di sisinya dan rasa inilah yang mengilhaminya menulis lagu soal ibu berjudul, "Lagu Untukmu". 

Baca juga: Komentari Penampilan Meghan Markle, Raisa Malah Dinasihati

"Emang sudah lama enggak pulang ke rumah orangtua, sudah beberapa bulan. Sekali pulang ada ayah dan kakak, tapi ibu enggak ada, lagi di Bandung. Kok ada kehampaan," tutur dia. 

Suatu hari, di perjalanan pulang, Raisa mampir ke rumah koleganya, musisi Ifa Fachir dan pada akhirnya menulis lagu bersama. 

"Lagu ini sangat sederhana memang tentang kerinduan seorang anak pada ibunya. Yang sedikit berbeda lagu ini cukup spesifik bicara kerinduan anak yang sudah dewasa," kata dia. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X