Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Rindu Masak Bareng Ibunda

Kompas.com - 31/05/2018, 21:50 WIB
Irfan Maullana

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah beberapa waktu penyanyi Raisa tak bertemu ibunya. Dia mengaku rindu momen masak bersama sang ibundanya. 

Dikutip dari Antaranews, Kamis (31/5/2018), pelantun "Jatuh Hati" itu mengaku banyak momen kebersamaan bersama ibunya di salah satu sudut dapur, untuk memasak bersama. 

"Masak-masak di rumah. Kalau lagi sama ibu di rumah pasti di dapur," tutur dia di Jakarta, Kamis. 

Raisa lalu berkisah soal rasa hampanya saat sosok ibu tak ada di sisinya dan rasa inilah yang mengilhaminya menulis lagu soal ibu berjudul, "Lagu Untukmu". 

Baca juga: Komentari Penampilan Meghan Markle, Raisa Malah Dinasihati

"Emang sudah lama enggak pulang ke rumah orangtua, sudah beberapa bulan. Sekali pulang ada ayah dan kakak, tapi ibu enggak ada, lagi di Bandung. Kok ada kehampaan," tutur dia. 

Suatu hari, di perjalanan pulang, Raisa mampir ke rumah koleganya, musisi Ifa Fachir dan pada akhirnya menulis lagu bersama. 

"Lagu ini sangat sederhana memang tentang kerinduan seorang anak pada ibunya. Yang sedikit berbeda lagu ini cukup spesifik bicara kerinduan anak yang sudah dewasa," kata dia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com