Awasi Anak-anaknya, Indy Barends Adopsi Cara Kerja CCTV

Kompas.com - 02/06/2018, 11:44 WIB
Indy Barends diabadikan setelah pentaskan Langit 7 Bidadari di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIndy Barends diabadikan setelah pentaskan Langit 7 Bidadari di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Indy Barends memiliki cara tersendiri dalam mengawasi anak-anaknya yang mulai tumbuh remaja.

Indy memilih mengadopsi cara kerja CCTV atau kamera pengawas.

"Kayak CCTV aja gitu, dari jauh (memantau), tapi tetep dikontrol," ucap Indy dalam wawancara di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Sebab, menurut pemeran film Red CobeX ini, anak-anak zaman sekarang pasti akan semakin bertingkah jika terlalu dikekang. Indy tak mau dua putranya seperti itu hanya gara-gara ia bersikap posesif.

Baca juga: Indy Barends Belum Rela Anaknya Pacaran

"Saya sih lihat anak sekarang enggak senang seperti zaman kita dulu ya, makin diliatin, diliatin dalam tanda kutip ya, makin diikutin, mereka akan rese gitu," ujarnya.

"Jadi tetap diliatin tanpa harus 'eh tadi mama tahu loh kamu ngapain', oh mereka jadi jauh," imbuh Indy.

Perempuan bernama lahir Mendya Barends itu pun menempatkan diri layaknya seorang teman bagi anak-anak. Namun, sebagai orangtua tetap mengawasi dari jauh supaya mereka nyaman.

"Jadi menganggap mereka jadi teman, menempatkan ke posisi yang asyik sih kalau sama anak, ya dengan jadi teman," ujar Indy.

Baca juga: Alasan Indy Barends Enggan Jadi Presenter Program Televisi

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X