Gisella Anastasia Siapkan Singel Duet dengan Penyanyi Amerika

Kompas.com - 02/06/2018, 18:32 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di gala premiere film The Secret: Suster Ngesot Urband Lagend di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran yang juga penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di gala premiere film The Secret: Suster Ngesot Urband Lagend di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jebolan ajang Indonesian Idol, Gisella Anastasia, perlahan mulai mengembangkan karier musiknya.

Kabar terbaru, istri Gading Marten ini berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Johnny Stimson.

"Aku tuh emang ada rencana ngeluarin single bareng Johnny Stimson," ucap Gisel dalam wawancara di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Ibu satu anak ini mengaku baru kali ini sepanjang kariernya ia berkolaborasi dengan musisi mancanegara. Karena itu, ia Gisel merasa senang punya kesempatan tersebut.

Baca juga: Gisella Anastasia Suka Pakai Baju Seksi, Gading Marten Santai

"Aku sih seneng banget, bangga bisa diajak kerja sama. Kan penyanyi juga banyak, cuma Gisel akhirnya yang diajakin duet," ucapnya.

Dari kolaborasi mereka, Gisel dan Johnny Stimson akan melahirkan singel berjudul "End of Time". Menurut Gisel, lagu itu adalah lagu romantis yang menggambarkan seseorang yang akan tetap mencintai kekasihnya sampai akhir waktu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rekaman untuk lagu itu sebenarnya sudah mereka lakukan sejak Februari 2018. Namun karena jadwal Stimson di Amerika padat, "End of Time" belum sempat dirilis.

"Dia baru nikah kan. Nanti balik ke sini lagi nih mudah-mudahan buat promosiin lagunya bareng. Lagunya menurut aku bagus, notasinya juga enak. Pasti ke sini lagi buat promosi supaya lebih banyak yang notice sama lagunya," ujar Gisel.

Ia menambahkan, seharusnya setelah singelnya yang terakhir, Gisel berencana mengeluarkan karya musik solo lagi. Lalu, di tengah jalan ia mendapat tawaran untuk berduet dengan Stimson.

"Ditawarinnya ada duet, penyanyi dari US, karena kesempatan enggak Dateng dua kali, ya udah ambil dulu aja. Pas dengerin lagunya bagus sekali, emang udah langsung suka. Jadi nanti aja deh yang ininya (singel solo)," ujar Gisel.

Sebagai informasi, Johnny Stimpson pernah berkiprah di London dan karena bakatnya ia digandeng oleh musikus legendaris Elton John hingga menandatangani kontrak dengan Rocket Records.

Lagu-lagu Stimson pernah mengisi dua serial televisi Amerika, yakni The Vampire Diaries dan Trophy Wife.

Nama Stimson mulai dikenal di Indonesia sejak lagunya berjudul "Honeymoon" digunakan sebagai lagu tema pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada September 2017 lalu. Sejak itu, "Honeymoon" mulai sering diputar di radio-radio Tanah Air.

Baca juga: Gisella Anastasia Berteman Tanpa Jadi Anggota Geng



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X