Penyihir Sadis di Film Harry Potter Dilirik Perankan Musuh Baru James Bond

Kompas.com - 04/06/2018, 12:15 WIB

KOMPAS.com - Aktris Helena Bonham Carter, pemeran penyihir jahat dalam film Harry Potter, dikabarkan sedang dilirik untuk memerankan musuh James Bond (Daniel Craig) dalam film Bond 25.

"Banyak orang mengira Angelina Jolie akan mendapatkan peran itu, tetapi Bos lebih menginginkan Helena," kata seorang sumber kepada Mirror.

"Saat ini mereka baru saja menyelesaikan daftar pemain," tambahnya.

Menurut sumber itu, Bonham Carter dianggap pas untuk memerankan penjahat dalam film Bond 25 karena penampilannya yang meyakinkan.

Bonham Carter tampil meyakinkan ketika berperan sebagai Bellatrix Lestrange, seorang penyihir sadis dalam film-film Harry Potter.

Aktris berusia 52 tahun Ia juga telah memainkan karakter menyeramkan dalam film-film karya suaminya, Tim Burton, seperti film Dark Shadows (2012) dan Alice in Wonderland (2010).

Bonham Carter disebut-sebut sebagai "penjahat" yang paling diinginkan oleh produser untuk bermain dalam Bond 25.

Film arahan sutradara Danny Boyle itu akan memulai shooting di Pinewood Studios pada Desember mendatang.

Bond 25 akan menjadi film ke-25 dari seri film-film sang agen rahasia 007 dan dijadwalkan tayang perdana di Inggris pada 25 Oktober 2019.

Baca juga: Daniel Craig Dipastikan Bintangi James Bond Ke-25

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.